Polisi Tak Akan Periksa Marshanda Terkait Tewasnya Anak Karen Idol

Ferry Noviandi | Yuliani
Polisi Tak Akan Periksa Marshanda Terkait Tewasnya Anak Karen Idol
Marshanda [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Menurut polisi, Marshanda tak ada di tempat kejadian, saat putri Karen Idol jatuh dari lantai 6 apartemen milik artis 30 tahun tersebut.

Suara.com - Meninggalnya anak Karen Pooroe atau Karen Idol, Zefania Carina masih menjadi sorotan. Buah hati Karen dengan Arya Satria Claproth itu tewas akibat jatuh dari lantai enam apartemen yang dihuni sang ayah.

Apartemen tersebut diduga merupakan milik dari artis Marshanda. Pihak Karen Idol pun meminta agar polisi memeriksa Marshanda terkait kasus tersebut.

Meski demikian, pihak kepolisian punya sikap tersendiri soal dikaitkannya Marshanda dalam kasus kematian putri Karen Idol. Polisi menyebut bahwa Marshanda tak akan dipanggil, sebab artis 30 tahun ini hanya mengontrakkan apartemennya kepada suami Karen, Arya Satria.

"Iya, hanya mengontrakkan saja," kata Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun, ketika dihubungi wartawan, Senin (10/2/2020).

Menurut Marbun, Marshanda juga tak ada di lokasi kejadian. Oleh karena itu, Marshanda tidak berkaitan dengan kejadian yang terjadi di apartemennya.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]
Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

"Nggak lah (diperiksa), kan lepas dari unit itu kan Marshanda nggak tahu itu kejadiannya," jelas Marbun.

Hingga kini sudah ada tiga orang yang dimintai keterangan atas kejadian itu termasuk ayah korban, Arya Satria Claproth. Pada saat kejadian berlangsung, Arya dikabarkan tengah bekerja di lokasi.

"Iya itu pengakuan dia (sedang bekerja). Iya makanya kita lakukan penyelidikan lebih dalam," jelas Marbun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS