Film Teman Tapi Menikah 2 Gelar Konser, Dimeriahkan Artis Indie

Ferry Noviandi | Yuliani
Film Teman Tapi Menikah 2 Gelar Konser, Dimeriahkan Artis Indie
Konfrensi pers Konser Teman Tapi Menikah 2. [Yuliani/Suara.com]

Konser livestreaming film Teman Tapi Menikah 2 akan berlangsung pada 22 Februari 2020.

Suara.com - Falcon Pictures akan menggelar konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music sebagai bentuk promosi film Teman Tapi Menikah 2.

Konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert itu dapat ditonton secara streaming pada 22 Februari 2020 dengan menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh di Kantor Suara.com, Senin (10/2) (Suara.com/Angga Budhiyanto)
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh di Kantor Suara.com, Senin (10/2) (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Selain terlibat menjadi pemain dalam film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh juga akan menyumbangkan lagu di konser tersebut. Tak tanggung-tanggung, Mawar akan membawakan tiga.

"Di sini aku akan bawakan tiga lagu di konser Teman Tapi Menikah 2, tanggal 22 Februari 2020 nanti bisa lihat di live YouTube Channel Falcon," kata Mawar De Jongh, saat ditemui di kantor Falcon Pictures di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Sebagai pemeran Ditto Percussion dalam film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken berharap dirinya bisa memberikan kejutan dalam konser nanti. Namun, ia belum tahu seberapa banyak porsinya akan terlibat dalam konser.

"Baru diomongin sama Ditto dan Ayu. Kita lihat nanti saja, akan ada kejutan pas acara Teman Tapi Menikah 2 Concert," ujar Adipati Dolken.

Selain itu, Ayudiah Bing Slamet dan Ditto Percussion lewat project Dengarkan Dia, juga akan tampil membawakan sembilan lagu. Mereka pun bersyukur bisa terlibat dalam konser streaming bersama teman-temannya.

"Ini sebagai proyek awal ada konser untuk pertama kali kumpulin teman-teman dalam satu acara, senang banget dikasih kesempatan Falcon," tutur Ditto.

Selain Mawar De Jongh dan Dengarkan Dia, konser #temantapimenikah2 juga akan menghadirkan penyanyi dan band Indie, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, dan Garam Merica.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan dirilis pada 27 Februari 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS