Menikah, Jane Shalimar Sengaja Tak Undang Vanessa Angel?

Sumarni | Yuliani
Menikah, Jane Shalimar Sengaja Tak Undang Vanessa Angel?
Jane Shalimar dan suaminya, Arsya Wijaya [Suara.com/Yuliani]

Jane Shalimar sendiri resmi melepas status jandanya pada 20 Februari 2020 dengan Arsya Wijaya.

Suara.com - Jane Shalimar mengungkap alasan tidak mengundang Vanessa Angel di pernikahannya dengan Arsya Wijaya. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

"Jadi gini, memang yang diundang kemaren itu hanya keluarga terdekat dan kerabat terdekat kita," kata Jane Shalimar ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

"Jadi jangan lah jadi dilebarkan kemana-mana ada kesengajaan kita nggak mengundang pihak pihak itu. Dari awal kita semua pengin yang hadir pada hari itu orang-orang dekat sama kita," sambungnya lagi.

Dia juga menegaskan tak ada hubungannya ia tak mengundang Vanessa karena pertengkaran sebelumnya. Ia juga memikirkan jarak lokasi pernikahannya yang jauh sehingga tak mau membuat teman-temannya repot.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Yuliani/Suara.com]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Yuliani/Suara.com]

"Kita tuh semua mengkalkulasi jaraknya juga, apa namanya tidak mau menyusahkan mereka yang kita undang jauh-jauh," tuturnya.

Diketahui, Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat bersitegang karena Didi Mahardika. Keduanya kemudian menjadi sahabat setelah Vanessa Angel putus dengan mantan Jane Shalimar tersebut.

Namun, hubungan keduanya kembali merenggang saat Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi hingga berujung di penjara di Polda Jawa Timur.

Terlepas dari itu, Jane Shalimar sendiri resmi melepas status jandanya pada 20 Februari 2020 dengan Arsya Wijaya. Mereka melangsungkan akad nikah di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat, menggunakan pakaian adat Sunda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS