Kondisi Terkini Ayah Jessica Iskandar Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Yazir Farouk | Yuliani
Kondisi Terkini Ayah Jessica Iskandar Usai Jadi Korban Tabrak Lari
Jessica Iskandar [Yuliani/Suara.com]

"Balik lagi, dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena kecelakaan ini, lebih apa ya, kan bukan seperti orang sehat kan," katanya.

Suara.com - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2/2020) malam di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Menurut kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, saat ini sang ayah sudah berada di rumah. Keluarga belum memutuskan untuk merawatnya di mana.

"Posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana," kata Erick Iskandar saat dihubungi Rabu (26/2/2020).

Hardi disebut Erick masih dalam keadaan syok berat sampai sekarang. Apalagi ada beberapa luka yang didapat di tubuh sang ayah akibat kecelakaan tersebut.

Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]
Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]

"Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan semuanya bengkak," katanya.

"Masih syok nggak bisa napas, napasnya rada susah. Balik lagi, dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena kecelakaan ini, lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima," ujar Erick lagi.

Kabar Hardi Iskandar jadi korban tabrak lari sebelumnya disampaikan sendiri oleh Jessica Iskandar lewat Intagram. Dia menyebut sang ayah alami patah tulang hingga sesak napas akibat kecelakaan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS