We Are Connected EDM Festival Suguhkan Pengalaman Baru

Ferry Noviandi | Evi Ariska
We Are Connected EDM Festival Suguhkan Pengalaman Baru
Line up We Are Connected di Bali (siaran pers)

Panitia membuatkan aplikasi untuk para penonton festival We Are Connected.

Suara.com - Festival musik EDM interaktif, We Are Connected menghadirkan pengalaman berbeda dari festival lainnya. DJ CNNCT yang merupakan icon dari We Are Connected menciptakan sebuah aplikasi agar para pengunjug dapat terhubung dengannya.

Tak hanya itu, pegunjung juga dapat mengendalikan serta mengontrol acara dan terhubung dengan pengunjung lainnya.

"We Are Connected diciptakan sebuah aplikasi di mana pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan stage dan bisa mengontrol DJ yang main awal siapa, main emoticon secara live,  pas DJ Connect tampil 30 menit," kata Soni Wibisono Head of CK Star Entertaiment Indonesia saat konferensi pers di CGV FX, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Sementara itu, CK Star Entertaiment Indonesia mengaku tak menemui kesulitan ketika mengajak DJ internasional bermain di We Are Connected. Lantaran rekan mereka, ALDA Internasional sudah terkanl dikalangam DJ internasional bahkan dunia. 

"Kebetulan kita bekerja sama dengan ALDA, dia sangat dekat dengan DJ-DJ ini. Mereka sudah punya kedekatan sendiri dengan para DJ itu," ungkapnya.

Sementara untuk hari pertama dan kedua, CK Star Entertaiment Indonesia menargetkan 8.000 pengunjung perharinya.

We Are Connected sebuah festival EDM interaktif untuk pertama kalinya diselenggarakan di  Indonesia. Festival penikmat musik EDM itu akan digelar di Pulau Dewata Bali, di Pecatu Indah Resort selama dua hari pada 10 dan 12 April 2020.

We Are Conneced pertama di Indonesia ini akan menghadirkan 10 line up Disk Jockey kelas dunia. Diantaranya, DJ nomor satu di dunia, Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue  Alison Wonderland, Will Sparks, Lucas & Steve, Sunnery James & Ryan Marciano, Sunder Van Doorn dan Daniel Blum.

We Are Connected menawarkan harga dan kategori tiket yang beragam dimulai dari Rp 1.000.000 untuk Daily Pass hingga Rp 5.000.000 untuk paket grup 6 enam orang.  Detail tiket bisa didapatkam secara online melalui Website resmi We Are Connected Indonesia di www.weareconnected.id.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS