Lagu Kangen Dewa 19 Raih Penghargaan Billboard

Ferry Noviandi | Ismail
Lagu Kangen Dewa 19 Raih Penghargaan Billboard
Al Ghazali dan Dul Jaelani menerima penghargaan untuk Dewa 19 di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Rabu (26/2/20202). [Ismail/Suara.com]

Penghargaan untuk Dewa 19 diterima Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Suara.com - Band Dewa 19 meraih penghargaan di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 untuk kategori Top Karaoke Song Of The Year lewat lagu "Kangen". Penghargaan itu diterima oleh dua anak Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Kami mewakili Dewa 19 yang menang lewat lagu 'Kangen'," kata Dul Jaelani bersama Al Ghazali kepada wartawan setelah menerima penghargaan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Dewa 19 [Suara.com/Yuliani]
Dewa 19 [Suara.com/Yuliani]

"Karena ayah tidak bisa turut hadir. Jadi diwakili oleh kami, istilahnya pewarisnya dewa 19," sambung Dul Jaelani.

Dul Jaelani pun mengaku bangga karena lagu "Kangen" bisa mengalahkan saingannya di kategori yang sama, seperti "Harusnya Aku" (Armada),  "Dia" (Anji), "Akhir Cinta" (Panbers).

"Ya  merasa bangga dan bersyukur. Saya rasa penghargaan ini tidak disangka-sangka. Karena banyak band legenda kan, saya sangka nggak menang," tutur Dul Jaelani.

Reuni Dewa 19 (Instagram Ari Lasso)
Reuni Dewa 19 (Instagram Ari Lasso)

Dul Jaelani pun kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa kepada Dewa 19.

"Mau ucapkan terima kasih semua pecinta musik Indonesia, pecinta Dewa 19. Terima kasih buat Allah SWT, semua yang apresiasi, Jan Djuhana yang membantu Dewa 19 semua perusahaan rekaman yang pernah dinaungi Dewa 19," ucap Dul Jaelani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS