Terseret Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisella Anastasia Siap Diperiksa

Yazir Farouk | Yuliani
Terseret Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisella Anastasia Siap Diperiksa
Gisella Anastasia bersama pengacaranya, Sandy Arifin. [Herwanto/Suara.com]

"Saya kayaknya dateng Jumat depan disesuaikan dengan jadwal juga bareng sama Tyas (Mirasih)," katanya.

Suara.com - Nama Gisella Anastasia terseret kasus pembobolan kartu kredit yang ditangani Polda Jawa Timur. Mantan istri Gading Marten ini pun siap penuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi.

"Saya kayaknya dateng Jumat depan disesuaikan dengan jadwal juga bareng sama Tyas (Mirasih). Saya dipanggil sebagai saksi untuk kasus kartu kredit bobol," kata Gisella Anastasia saat dihubungi Kamis (27/2/2020).

Gisella dan Tyas diketahui diendorse oleh jasa penjualan tiket online, Tiketkekinian. Namun, Gisella membantah bila dirinya menerima sejumlah uang dari hasil endorse tersebut. Ia hanya menerima bayaran berupa tiket gratis.

"Ya saya endorse tapi nggak berbayar, ada berita yang bilang saya terima sejumlah uang. Tapi ini nggak," ucapnya.

"Tapi saya lupa (ke mana) kalau nggak salah (dapat tiket) ke luar negeri naik bisnis, jadi lumayan gitu, kalau bayar sendiri lumayan juga," kata dia lagi.

Untuk diketahui, kasus pembobolan kartu kredit yang dilakukan Tiketkekininian menyeret dua nama artis cantik, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih. Keduanya seharusnya hadir kemarin Rabu (26/2/2020) di Polda Jawa Timur. Akan tetapi keduanya berhalangan hadir.

Kini, pemilik jasa penjualan online Tiketkekinian ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pembobolan kartu kredit. Dalam kasusnya, Tiketkekinian diduga membobol beberapa kartu kredit milik customernya yang digunakan sebagai sarana transaksi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS