Konser Tunggal Ditunda karena Corona, Ayu Ting Ting Ikhlas

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Konser Tunggal Ditunda karena Corona, Ayu Ting Ting Ikhlas
Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

Namun Ayu Ting Ting menegaskan kalau konser tunggalnya hanya ditunda.

Suara.com - Ayu Ting Ting memastikan konser tunggalnya bertajuk "10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya Mimpi dan Harapan" yang sedianya digelar pada 28 Maret 2010 ditunda. Penundaan tersebut karena virus corona.

"Kami tunda dulu sementara, tapi bukan dibatalin, ditunda," kata Ayu Ting Ting, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan  Selasa (17/3/2020).

Janda satu anak ini belum mengetahui kapan konser perdananya itu digelar kembali. Namun dalam waktu dekat ini Ayu Ting Ting memastikan konser itu tidak akan terjadi.

"Aku belum tahu pokoknya sampai waktu yang belum ditentukan. Dari Ruben (Ruben Onsu, promotor) aja nanti yang ngomong. Pokoknya nanti sampai suasananya sudah enak," ucap Ayu Ting Ting.

Meski ditunda sampai waktu yang belum ditentukan, Ayu Ting Ting tak berkecil hati. Lantaran konser perdana itu ditunda untuk kepentingan bersama.

"Ya enggak apa-apa, kan buat kebaikan bersama. Intinya semuanya sehat, selamat itu aja," jelasnya.

Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

Konser Ayu Ting Ting sedianya bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020. Tak cuma Ayu, konser nanti juga turut diramaikan Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, dan Betrand Peto.

Sebelumnya, Ruben Onsu mewakili promotor pernah memastikan jika konser tersebut akan tetap digelar di tengah wabah corona. Salah satu antisipasinya, promotor menyiapkan tim medis di area venue. Para penonton nantinya juga lebih dulu diperiksa tim medis di pintu masuk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS