Pagi Pagi Pasti Happy Disetop 10 Hari, Nia Ramadhani Damprat Suami

Yazir Farouk
Pagi Pagi Pasti Happy Disetop 10 Hari, Nia Ramadhani Damprat Suami
Pagi Pagi Pasti Happy [Instagram]

Rencana pernikahan anak Feni Rose saat wabah corona juga sita perhatian pembaca.

Suara.com - Program Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu Uya Kuya dkk kembali kena sanksi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kali ini, KPI berikan vonis untuk berhenti tayang selama 10 hari.

Sanksi dikeluarkan karena Pagi Pagi Pasti Happy mengabaikan keputusan KPI Pusat Nomor 137/K/KPI/31.2/03/2020 tertanggal 10 Maret 2020 tentang penetapan pelaksanaan pengulangan sanksi administratif penghentian sementara program siaran tersebut. Sedianya, penghentian sementara dilakukan pada 16 hingga 20 Maret 2020.

Kabar tentang sanksi KPI untuk Pagi Pagi Pasti Happy ini jadi salah satu berita pilihan Entertainment pada Jumat (20/3/2020). Lainnya ada berita dari Nia Ramadhani damprat suami, Robby Purba semprot Ningsih Tinampi, hingga rencana pernikahan anak Feni Rose di tengah wabah corona (Covid-19).

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. KPI Hentikan Pagi-Pagi Pasti Happy Selama 10 Hari

Pagi Pagi Pasti Happy [Instagram]
Pagi Pagi Pasti Happy [Instagram]

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali memberi hukuman untuk program Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H) Trans. Kali ini, KPI memberikan vonis P3H untuk berhenti tayang selama 10 hari.

Hal itu diungkap KPI melalui akun Instagram resminya, @kpipusat. Hukuman ini sendiri dikeluarkan KPI pada Kamis (19/3/2020).

Baca selengkapnya

2. Bosan di Rumah Gara-gara Corona, Nia Ramadhani Damprat Suami

Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]
Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]

Artis Nia Ramadhani ikuti arahan pemerintah untuk diam di rumah sebagai usaha menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

Tapi gara-gara tak bisa keluar rumah, istri Ardi Bakrie mengeluh capek dan bosan. Hal itu terungkap dalam video di Instagram Stories Ardi Bakrie.

Baca selengkapnya

3. Anak Nikah di Tengah Virus Corona, Feni Rose Mules

Feni Rose [Instagram]
Feni Rose [Instagram]

Presenter Feni Rose sebentar lagi akan menikahkan putrinya, Giannirma Gavrila Herman dengan lelaki pilihannya, Janed Kharisma. Jelang pernikahan sang putri, Feni mengaku mules.

Hal itu disampaikan Feni Rose melalui akun Instagram-nya. Perempuan 46 tahun ini pun mengaku senang sang putri akan memiliki pasangan hidup. Tapi ia juga gugup menghadapi situasinya.

Baca selengkapnya

4. Ngaku Sudah Coba Virus Corona, Ningsih Tinampi Disemprot Robby Purba

Robby Purba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Robby Purba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ahli pengobatan alternatif Ningsih Tinampi lagi-lagi bikin heboh. Jika dulu mengaku bisa memanggil Nabi dan Malaikat, kini dia mengklaim mampu memasukkan virus corona (Covid-19) ke dalam tubuhnya dengan cara di luar nalar.

Viral di media sosial, presenter Robby Purba sampai menanggapinya. Dia bilang seharusnya Ningsih tak lagi mengulangi kegaduhan di tengah masyarakat setelah pengakuannya bisa memanggil Nabi dan Malaikat.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS