Curhat Titi Kamal Pisah Rumah dengan Anak dan Suami Karena Virus Corona

Sumarni
Curhat Titi Kamal Pisah Rumah dengan Anak dan Suami Karena Virus Corona
Titi Kamal [Yuliani/Suara.com]

Titi Kamal baru saja selesai syuting di luar kota.

Suara.com - Artis Titi Kamal mengaku pisah rumah dengan sang suami, Christian Sugiono serta kedua anaknya, Kai Attar Sugiono, Arjuna Zayan Sugiono. Semua itu karena virus corona atau covid-19.

Lewat Instagram pribadinya, Titi Kamal bilang menjalani syuting di luar kota sejak awal Maret 2020, sebelum Indonesia heboh virus corona.

"Kangen setengah mati. Itu yg aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak-anak susul aku tanggal 15 Maret. Tapi karena wabah corona, aku batalkan semua flight mereka," tulisnya pada Selasa (24/3/2020).

"Sempat pulang dua hari ketemu mereka. Tapi bener-bener maskeran dan lain-lain karena takut bawa sesuatu yang nggak diinginkan," sambungnya.

Kendati begitu, pemain Mendadak Dangdut ini tetap memilih buat tinggal di tempat yang berbeda. Titi Kamal sedang mencoba menjalani karantina mandiri meskipun bukan dari luar negeri.

Unggahan Titi Kamal [Instagram/@titi_kamall]
Unggahan Titi Kamal [Instagram/@titi_kamall]

"Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku nggak bisa langsung pulang kerumah, karena takut membahayakan mama yang sudah umur, dan anak-anak jadi aku tinggal ditempat lain dulu," tuturnya.

Dia tidak memungkiri sering menangis gara-gara rindu dengan kedua buah hatinya. Hanya sayangnya, Titi Kamal belum bisa berbuat banyak.

"Sepi, sendiri, dan harus bener-bener kuat menahan kangen, cuma bisa video call, lihat-lihat foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalau Kai Juna bilang "mama pulang!!!" Tapi ya harus begini," ucap Titi Kamal.

"Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen banget peluk Kai Juna. Kalian yang bisa kumpul sama keluarga beruntung banget," imbuhnya lagi.

Terakhir, istri Christian Sugiono ini cuma berdoa supaya vaksin virus corona segera ditemukan.

"Stay safe everyone. Kasian sama tenaga medis yg kewalahan handle pasien covid. Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yang sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS