Laudya Cynthia Bella Sindir Medina Zein Soal Penggelapan Duit Irwansyah

Sumarni | Evi Ariska
Laudya Cynthia Bella Sindir Medina Zein Soal Penggelapan Duit Irwansyah
Medina Zein [Yuliani/Suara.com]

Medina Zein menuding Irwansyah menggelapkan duit perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar.

Suara.com - Artis Laudya Cynthia Bella melontarkan sindiran halus kepada Medina Zein terkait tundingan penggelapan duit sebesar Rp 1,9 milliar terhadap Irwansyah.

Perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini mengatakan, komunikasi seharusnya dilakukan secara baik bukan dengan berkoar di media sosial.

"Saya mengajak kita semua termasuk saya sendiri, untuk selalu mengutamakan adab, etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Semoga kita selalu ingat malu kita kepada Allah dan malu kepada manusia," tulis Laudya Cynthia Bella dalam Instagram Story, Sabtu (28/3/2020) malam.

Menurutnya adalah hal yang salah jika seseorang mempermalukan orang lain di depan publik.

"Tidak ada manusia yg sempurna di dunia. Jika dalam hidup kita merasa puas untuk mempermalukan orang lain, maka ada yang salah dalam diri kita," ungkapnya.

Laudya Cynthia Bella berharap kasus dugaan penggelapan duit ini tidak dibesar-besarkan oleh publik. Mengingat permasalahan itu merupakan internal perusahaan Bandung Makuta.

"Terima kasih saya kepada sahabat-sahabat saya untuk tidak ikut dalam polemik yang tidak bermanfaat ini. Mari kita fokus dan prioritaskan hidup kita untuk sesuatu yang lebih bermanfaat untuk diri kita dan keluarga dunia dan akhirat," tuturnya.

Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]
Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama dengan produk Bandung Makuta didirikan oleh enam orang, yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.

Medina Zein melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas tuduhan penggelapan duit perusahaan senilai Rp 2 miliar. Selain Irwansyah, Medina juga melaporkan Fitra selaku direktur perusahaan tersebut.

Dalam keterangannya belum lama ini, Medina Zein menyebut Zaskia Sungkar turut menerima aliran dana tersebut. Tapi, semua pernyataan istri Lukman Azhari itu sudah dibantah Zaskia Sungkar maupun Irwansyah.

Untuk diketahui, para pemilik saham adalah Laudya Cynthia Bella dengan kepemilikan saham 30 persen, Irwansyah 20 persen, Hafiz Khairul Rijal 20 persen, Medina Susani atau Medina Zein sebesar 20 persen, Zaskia Sungkar sebesar 9 persen, dan Fitri Olid Joanda sebesar 1 persen.

Kini, kasus dugaan penggelapan tersebut sudah naik ke tahap penyidikan polisi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS