Ashanty Usir Aurel Hermansyah Gara-gara Mau Pergi Dugem

Yazir Farouk | Evi Ariska
Ashanty Usir Aurel Hermansyah Gara-gara Mau Pergi Dugem
Aurel Hermansyah [Ismail/Suara.com]

"Terus dia ngelawan 'kenapa sih aku sudah gede' gitu. Aku kan nggak bisa dilawan gitu karena menurut aku kamu kan anak," katanya.

Suara.com - Penyanyi Ashanty ternyata pernah ribut besar dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Menurut Ashanty dalam channel Youtube ITIKK Family, yang diunggah Selasa (31/3/2020), pertengkaran terjadi saat Aurel merayakan ulang tahun ke-21 di Bali. Dia melarang keras karena Aurel mau pergi ke kelab malam.

"Suatu saat yang ke Bali itu, dia pulang jam 1 malam terus dia tiba-tiba mau lanjut, dengan gaya yang menurut aku ini kalau diteruskan, mau dugem kan, teman-temannya aku bilang pulang," kenang Ashanty.

Tak mengantongi izin ke kelab malam, Aurel melawan Ashanty dengan nada tinggi. Ini kali pertama Aurel membentak Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Marni]
Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Marni]

"Terus dia ngelawan 'kenapa sih aku sudah gede' gitu. Aku kan nggak bisa dilawan gitu karena menurut aku kamu kan anak. Bukan berantem ya, dia ngelawan lah ke orang tua, karena dia belum pernah," ungkapnya.

Mendengar Aurel membentak untuk pertama kalinya, Ashanty geram. Dia marah besar hingga terlontar kata-kata yang tak diinginkan.

"(saya bilang) 'Kalau kamu pergi (ke kelab malam), kamu keluar dari sini (apartemen)'. Wah ini keluarga sudah stres. Azriel sudah marahin kakaknya 'jangan ngelawan bunda'. Azriel itu memang anak ku yang luar biasa, dia nangis," ujarnya.

Bahkan sanking emosinya, Ashanty mengunci seluruh apartemen untuk berjaga-jaga jika Aurel nekad pergi dugem. Namun dia bersyukur Aurel justru mengurung diri di kamar.

"Terus aku bilang Ziel kunci pintu, takutnya benaran keluar kan anak ini (Aurel) kunci semua sudah. Dia nangis masuk kamar. Aku sudah nggak tahu, apa yang terjadi biar lah terjadi, tapi nggak pernah sekali pun anak itu berdua ngomong “kamu kan bukan ibu aku” nggak pernah, itu yang aku alhamdulillah sampai sekarang," terang Ashanty.

Keesokan harinya, Aurel meminta maaf kepada Ashanty. Keduanya berpelukan dan berlinang air mata.

"Jadi ya sudah pagi-paginya dia nyamperin aku ke kamar, aku nggak mau, aku masih gengsi, kan aku orang tua. Dia nyamperin dia peluk 'maafin aku bunda' akhirnya nangis kita," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS