Akui Jatuh Cinta, Aurel Hermansyah Sempat Benci Atta Halilintar

Sumarni | Evi Ariska
Akui Jatuh Cinta, Aurel Hermansyah Sempat Benci Atta Halilintar
Aurel Hermansyah [Ismail/Suara.com]

Aurel Hermansyah mengaku hubungannya dengan Atta Halilintar itu teman tapi cinta.

Suara.com - Aurel Hermansyah mengaku sempat membenci Atta Halilintar sewaktu belum saling mengenal. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang adik, Azriel Hermansyah.

"Tapi kayaknya kakak dulu bukannya nggak suka ya sama dia (Atta Halilintar)," kata Azriel Hermansyah dalam vlog terbaru di YouTube yang berjudul 'Aurel Curhat ke Azriel Tentang Abang' pada Kamis (2/4/2020).

Bahkan Azriel dan Aurel sapaan akrabnya, sempat ribut karena membahas tentang Atta Halilintar. Azriel Hermansyah juga bilang pernah mendesak kakaknya kandungnya itu untuk berkenalan sulung Gen Halilintar.

"Dulu kita itu berantem loh, karena dia dulu nggak suka banget sama Atta. Terus aku kasih masukan ke dia (Aurel Hermansyah) dicoba dulu gitu," ujar Azriel Hermansyah.

Azriel dan Aurel Hermansyah [Instagram/@azriel_hermansyah]
Azriel dan Aurel Hermansyah [Instagram/@azriel_hermansyah]

Mendengar itu, Aurel Hermansyah sendiri pun tak membantah dengan pernyataan adiknya.

"Tapi memang dulu kakak pertama kali ketemu dia di sini (rumah) “Ih apaan sih modus banget” tapi ternyata," ucap Aurel Hermansyah malu-malu.

Namun setelah mengenal lebih dalam, dia akhirnya menyadari kalau Atta Halilintar merupakan sosok laki-laki baik.

"Karena dulu aku belum kenal, tapi pas sudah kenal dekat ternyata dia orangnya baik banget dan beda banget kayak yang diomongin di luar. Dan aku pikir dia orangnya gimana, ternyata beda banget," jelas Aurel Hermansyah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS