Lari Pagi, Soraya Larasati Syok Dilecehkan Pengendara Motor

Sumarni | Evi Ariska
Lari Pagi, Soraya Larasati Syok Dilecehkan Pengendara Motor
Soraya Larasati [Instagram]

"Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor," kata Soraya Larasati.

Suara.com - Kabar tak mengenakkan datang dari artis Soraya Larasati. Dia mengaku baru saja mengalami pelecehan seksual saat tengah berolahraga di sekitar komplek perumahannya.

"Menjadi 'perhatian' besar buat aku dan sekaligus 'tamparan' di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja. Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita. Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat," tulisnya di Instagram, Minggu (5/4/2020).

Ketika sedang olahraga jogging, seorang pengendaran motor mengenakan helm full face menyentuh payudaranya kemudian kabur secepat kilat.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja," ungkapnya.

Soraya Larasati cerita saat alami pelecehan seksual [Instagram/@sorayalarasat1]
Soraya Larasati cerita saat alami pelecehan seksual [Instagram/@sorayalarasat1]

Perempuan 33 tahun ini sangat syok hingga tak tahu harus berbuat apa. Padahal kala itu suasana tempatnya berolahraga ramai dengan lalu lalang kendaraan.

"Hit and run. Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya. Karena syok banget. Dalam kondisi berlari di pace 5:10. Jadi saya fokus aja. Tiba-tiba ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang," tutur Soraya Larasati.

"Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan. Di situ padahal ada lalu lalang kendaraaan," sambungnya lagi.

Padahal, ketika sedang lari Soraya Larasati mengenakan baju khusus perempuan berhijab yang menutupi kemolekan tubuhnya alias longgar. Tak pernah terbesit sedikit pun kejadian ini akan terjadi kepadanya.

"Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar. Kebetulan saya juga sebenarnya lari sama suami dan teman. Tapi memang karena kesiangan larinya. Jadi rencana ketemuan di tengah. Mereka kebetulan tidak berada bersama saya pas kejadian," jelasnya.

"Saya tidak niat menuntut apa-apa dari pelaku. Karena azab Allah pasti nyata. Saya doakan semoga diberikan hidayah karena azab Allah sangat pedih," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS