Tayang Malam Ini, Intip Sinopsis Film Kal Ho Naa Ho

Sumarni | Yuliani
Tayang Malam Ini, Intip Sinopsis Film Kal Ho Naa Ho
Poster film Kal Ho Naa Hoo [imdb]

Kal Ho Naa Ho bercerta soal kisah cinta Preity Zinta, Shahrukh Khan dan Saif Ali Khan.

Suara.com - Kal Ho Naa Ho adalah film bollywood yang mengisahkan cinta segitiga yang berakhir tragis dengan kematian salah satu di antara mereka. Film Kal Ho Naa Ho adalah drama yang rilis tahun 2003 silam dan akan tayang di ANTV malam ini, Minggu (5/4/2020) pukul 18.00 WIB.

Kal Ho Naa Ho bercerita tentang kisah keluarga Naina Catherine Kapur (Preity Zinta) yang tinggal di New York bersama dengan ibunya, Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), adik laki-lakinya Shiv Kapur (Athit Naik), adik perempuannya Gia Kapur (Jhanak Shukla) dan neneknya Lajjo Kapur (Sushma Seth).

Adegan dalam film Kal Ho Naa Hoo [imdb]
Adegan dalam film Kal Ho Naa Hoo [imdb]

Naina adalah gadis yang susah tersenyum dan kurang pergaulan, ia hanya punya seorang sahabat perempuan bernama Sweetu (Delnaaz Irani).

Wajar jika Naina selalu cemberut, semenjak ayahnya meninggal mereka harus tinggal di New York dengan berbagai masalah keluarga yang cukup rumit. Usaha Jennifer tak berjalan lancar, Shiv kakinya cedera sedangkan Lajjo membenci Gia.

Naina merasa sudah tak ada jalan keluar, sampai datanglah malaikat berwujud tetangganya, Aman Mathur (Shahrukh Khan).

Adegan dalam film Kal Ho Naa Hoo [imdb]
Adegan dalam film Kal Ho Naa Hoo [imdb]

Aman lalu mengubah dunia Naina. Semenjak kehadirannya, Naina sering tersenyum, membantu usaha kuliner Jennifer, menghibur kedua adiknya dan lama-kelamaan Naina mulai berubah.

Ia mulai menyukai Aman, namun sayangnya sahabat karib Naina yang bernama Rohit (Saif Ali Khan) sudah lama mencintai Naina.

Tak mau merusak kisah cinta Rohit, Aman yang sebenarnya juga menyukai Naina berbohong akan perasaannya pada Naina yang akan menyatakan cinta. Ia mengaku sudah punya istri bernama Priya (Sonali Bendre) padahal Priya adalah dokter pribadi Aman.

Adegan dalam film Kal Ho Naa Hoo [imdb]
Adegan dalam film Kal Ho Naa Hoo [imdb]

Faktanya, Aman sakit parah, oleh karena itu hidupnya ia dedikasikan untuk membantu dan berkorban demi orang lain. Sampai pada akhirnya, Naina dan Rohit berhasil bertunangan.

Namun hati Naina merasa sakit dan sedih karena tahu Aman berbohong kepadanya.

Saat pesta pertunangan, Aman tiba-tiba jatuh tersungkur dan segera dibawa ke rumah sakit. Namun, Aman dinyatakan meninggal dunia dan ini merupakan pukulan telak bagi orang-orang terdekatnya.

Tertarik menonton? Jangan lupa saksikan nanti malam yah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS