Anak Hotman Paris Bagikan Sembako dan APD Pakai Uang Tabungan Sendiri

Sumarni
Anak Hotman Paris Bagikan Sembako dan APD Pakai Uang Tabungan Sendiri
Pengacara Hotman Paris Hutapea usai menjalani pemeriksaan di Satlantas Polrestro Jakarta Utara, Minggu, [5/10/2014]. [Suara.com/Ismail]

"Uang tabungan Ucok (Fritz) dipakai belanja sembako untuk dibagikan ke yang butuh," kata Hotman Paris Hutapea.

Suara.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkap anaknya, Fritz Hutapea mulai bergerak ikut melawan virus corona atau COVID-19. Putra bungsunya itu sampai belanja sembako buat dibagikan kepada masyarakat terdampak virus tersebut.

Menurut Hotman Paris Hutapea, pembelian sembako kali ini menggunakan uang tabungan pribadi Fritz Hutapea.

"Uang tabungan Ucok (Fritz) dipakai belanja sembako untuk dibagikan ke yang butuh," tulis Hotman Paris Hutapea di Instagram pada Senin (6/3/2020).

Dia turut mengunggah foto sang anak bersama puluhan dus mie instan dan karung beras. Fritz Hutapea tampak berdiri di antara sembako itu sembari menggunakan masker.

Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]
Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Dalam unggahan berikutnya, Hotman Paris Hutapea mengatakan kalau bantuan itu akan disalurkan langsung ke rumah orang-orang yang membutuhkan.

"Bantuan dari anak-anak Hotman Paris tidak bisa dibagikan di rumah. Jadi kita salurkan. Kita kirim melalui supir," kata Hotman Paris Hutapea.

"Kita akan sering-sering mengirim setelah kita mendapat informasi siapa yang kira-kira membutuhkan. Hari ini tangga 6 April akan berangkat pengiriman bantuan sembako untuk rakyat-rakyat yang membutuhkan," sambungnya lagi.

Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]
Unggahan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Selain Fritz Hutapea, anak Hotman Paris Hutapea lainnya yakni Felicia Putri Parisienne Hutapea juga melakukan gerakan serupa.

Bedanya, putri sulungnya itu membagikan alat pelindung diri (APD) kepada para medis yang tengah berjuang sebagai garda terdepan penanggulangan virus corona.

"Gerakan Dari Rumah juga bisa (dimotori Felicia Hutapea Dkk) sudah mulai salurkan bantuan ke rumah sakit di luar kota," jelas Hotman Paris Hutapea.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS