alexametrics

Penyanyi Dangdut Muda Bersatu Galang Dana Buat Lawan Corona

Sumarni
Penyanyi Dangdut Muda Bersatu Galang Dana Buat Lawan Corona
Penyanyi Dangdut muda bersatu buka penggalangan dana lawan corona [siaran pers]

Para penyanyi itu merupakan pentolan ajang pencarian bakat dari Indosiar.

Suara.com - Para penyanyi dangdut pentolan ajang pencarian bakat dari Indosiar bersatu melawan virus corona atau COVID-19. Mereka membuka penggalangan untuk membantu mengatasi pandemi ini.

Penyanyi yang terdiri dari Selfi, Rara, Putri, Aulia, Fildan, Lesti, Paul dan Reza ini akan membuat program Ramadan yang diberinama Ramadan Berkah Berbagi di YouTube untuk memulai proses penggalangan dana. 

Di situ, Lesti cs bakal mengajak para penikmat musik dangdut buat melakukan donasi di situs resmi kitabisa.com. Nantinya, hasil penggalangan dana ini akan disalurkan kepada tim medis.

Baca Juga: Ari Lasso Akhirnya Bertemu Kembaran, Penyanyi Juga!

Selain itu, Mereka juga bakal menyumbangkan seluruh penghasilan video klip lagu barunya, Ramadan Berkah yang diunggah di YouTube 3D Entertainment.

Penyanyi Dangdut muda bersatu buka penggalangan dana lawan corona [siaran pers]
Penyanyi Dangdut muda bersatu buka penggalangan dana lawan corona [siaran pers]

"Bersamaan dengan musibah Covid-19 yang terjadi di Indonesia, bahkan dunia saat ini, sebagai wujud kepedulian mereka terhadap penanganan wabah virus Corona, yang semakin memakan banyak korban," demikian bunyi surel yang diterima Suara.com pada Rabu (8/4/2020).

"Selfi, Lesti, Rara, Putri, Aulia, Fildan, Faul dan Reza ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, penikmat dangdut khususnya untuk ikut berdonasi dengan cara menonton music video Ramadan Berkah," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ramadan Berkah merupakan lagu kolaborasi pertama pentolan para jawara Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia. Single ini adalah lagu religi yang bertempo lambat.

Lagu ini diciptakan langsung oleh Selfi dengan dibantu Yusup Tojiri, Adibal Sahrul dan tim A&R. Sebetulnya Ramadan Berkah sudah dirilis sejak 12 Maret 2020 di aplikasi musik streaming. Tapi video klipnya baru akan diluncurkan pada 9 April 2020.

Baca Juga: Perjuangan Rizky Febian Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi yang Tak Mudah

Komentar