Glenn Fredly Mulai Tak Tahan dengan Penyakitnya Sebulan Lalu

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Glenn Fredly Mulai Tak Tahan dengan Penyakitnya Sebulan Lalu
Musisi Glenn Fredly meninggal dunia (kolase foto instagram @glennfredly309)

Seminggu sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly memperlihatkan kondisinya baik-baik saja dalam video yang diperlihatkan Najwa Shihab.

Suara.com - Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) akibat penyakit meningitis.

Rencananya jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU di kawasan Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (9/4/2020).

Pihak keluarga yang diwakili Mozes Latuihamalo menerangkan kronologi meninggalnya Glenn Fredly.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakit ini beberapa waktu lalu. Namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," kata Mosez dalan keterangan yang diterima tim Suara.com, Rabu (8/4/2020).

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan ringkas perjalanan hidupnya. [Suara.com]
Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan ringkas perjalanan hidupnya. [Suara.com]

Ia melanjutkan, satu bulan terakhir Glenn Fredly merasakan tidak nyaman dengan penyakitnya. "Sampai memutuskan menjalani rawat inap," imbuh Mozes.

Seminggu sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly memperlihatkan kondisinya baik-baik saja dalam video yang diperlihatkan Najwa Shihab di Instagram Tv. Namun ternyata, musisi keturunan Maluku ini tengah menahan sakit kepala yang teramat parah.

Kondisi Glenn Fredly semakin menurun selama tiga hari terakhir. Namun Mozes mengatakan, pelantun 'Kasih Putih' ini masih bisa berkomunikasi.

Hanya saja pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.47 WIB, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya. Meninggalkan istri, sang putri, keluarga dan para sahabat yang menyayanginya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS