Melly Goeslaw : Glenn Fredly Musisi Genius

Yazir Farouk | Yuliani
Melly Goeslaw : Glenn Fredly Musisi Genius
Melly Goeslaw [Suara.com/Sumarni]

"Aku suruh manajerku cari tahu. Akhirnya dapat kabar bahwa betul, (Glenn Fredly) sudah meninggal. Kaget banget," katanya.

Suara.com - Penyanyi Melly Goeslaw turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Glenn Fredly karena sakit meningitis. Pelantun Gantung itu mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar duka tersebut.

"Aku suruh manajerku cari tahu. Akhirnya dapat kabar bahwa betul, (Glenn Fredly) sudah meninggal. Kaget banget aku," kata Melly saat dihubungi, Rabu (8/4/2020).

Melly mengenang sosok pelantun lagu Januari itu sebagai seorang musisi yang andal. Glenn Fredly diakui mahir dalam membuat lirik lagu yang indah dan bisa mengena di hati banyak orang.

"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang genius juga, khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta. Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga NKRI. Kehilangan sekali pastinya," katanya.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]
Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB. Pelantun lagu Terserah itu meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jenazah Glenn rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, siang ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS