Anak Adibal Sahrul, Mydear Rilis Lagu Religi Jelang Lebaran

Sumarni
Anak Adibal Sahrul, Mydear Rilis Lagu Religi Jelang Lebaran
Adibal dan Mydear [Siaran pers]

Lagu itu berjudul Padamu Kuberserah.

Suara.com - Anak musisi ternama Adibal Sahrul, Mydear Cyrawita Pyarka Adibal alias Mydear resmi merilis lagu baru menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Dia meluncurkan single religi berjudul 'Padamu Kuberserah'.

Lagu tersebut diciptakan langsung oleh Adibal Sahrul. Tentu saja perempuan ini mengaku sangat bahagia bisa kembali berkolaborasi dengan sang ayah.

Apalagi, single yang dibawakannya bergenre religi. Mydear mau sekalian bisa menyiarkan agama islam lewat tembang tersebut.

Putri Adibal Sahrul, Mydear Cyrawita Pyarka Adibal [siaran pers]
Putri Adibal Sahrul, Mydear Cyrawita Pyarka Adibal [siaran pers]

"Alhamdullilah masih dipertemukan dengan Ramadhan, jadi aku berharap bisa terus memperbaiki ibadahku, dan ini adalah salah satu cara aku beribadah," terang Mydear dalam surel yang diterima Suara.com pada Jumat (15/5/2020).

"Lewat lagu religi aku berharap bisa ikut serta mengajak milenials muda untuk terus ingat dan dekat dengan Tuhan," sambungnya lagi.

Selanjutnya dia menegaskan seluruh pembuatan lagu hingga video klipnya digarap di rumah. Keputusan itu diambil mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

"Selain itu, semenjak tak bisa beraktivitas di luar karena pandemi COVID-19, aku tetao memanfaatkan moment ini untuk tetap produktif," terangnya.

"Aku juga berharap semoga single ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di platform musik digital dan videoklipnya dapat ditonton di akun YouTube MaksiMusik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS