Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle dan Fakta Seputar Filmnya

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle dan Fakta Seputar Filmnya
Jumanji: Welcome to the Jungle

Jumanji: Welcome to the Jungle dibintangi Dwayne Johnson, Jack Black hingga Nick Jonas.

Suara.com - Film Jumanji: Welcome to the Jungle akan ditayangkan di bioskop Trans TV, Senin (18/5/2020) pukul 21.30 WIB. Film ini merupakan remake dari terdahulunya, Jumanji yang rilis pada 1995.

Pada kisah terbarunya, film ini tak lagi menggunakan papan permainan melainkan video game. Disutradarai Jake Kasdan, Jumanji: Welcome to the Jungle dibintangi artis ternama. Sebut saja Karen Gillan, Dwayne Johnson hingga Nick Jonas.

Jumanji: Welcome to the Jungle
Jumanji: Welcome to the Jungle

Kisahnya diawali dari empat siswa SMA yang dihukum untuk merapikan ruangan di sekolah.

Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser'Darius Blain), Bethany (Madison Iseman) dan Martha (Morgan Turner) kemudian menemukan tempat video game lengkap dengan kaset bertuliskan Jumanji.

Penasaran dengan permainan itu, Fridge mengak teman-temannya untuk bermain. Tanpa diduga, mereka justru tersedot dalam video game dan berubah menjadi beberapa karakter.

Spencer menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Bethany sebagai Professor Shelly Oberon (Jack Black), Fridge menjadi Franklin Finbar (Kevin Hart) dan Martha sebagai Ruby Roundhouse (Karen Gillan).

Jumanji: Welcome to the Jungle
Jumanji: Welcome to the Jungle

Mereka akan berpetualang di hutan Jumanji dan mendapatkan kesempatan tiga nyawa. Lantas berhasilkah Spencer cs menyelesaikan misi mereka? Tunggu jawabannya nanti malam.

Sambil menunggu tayangannya, berikut lima fakta seputar film Jumanji: Welcome to the Jungle dikutip dari Factinate.

1. Sekuel Jumanji harusnya Zathura

Sekuel Jumanji seharusnya bukan bercerita soal petualangan para remaja di hutan liar dengan video game.  Sebab pada buku asli yang ditulis Chris van Allsburg lanjutan permainannya adalah papan luar angkasa, Zathura.

Namun cerita itu sudah menjadi film tersendiri dan lepas dari Jumanji. Sehingga untuk membuat sekuelnya, penulis merombak ulang ceritanya dan menjadi Welcome to the Jungle.

2. Lokasi syuting bukan di Afrika

Jumanji: Welcome to the Jungle memulai syuting pada September 2016. Tak seperti kisahnya berada di hutan Afrika, lokasinya kebanyakan di Hawaii.

Lebih spesifik, lokasi syuting dilakukan di cagar alam seluas 4.000 hektar. Ini juga menjadi tempat pengambilan gambar film lain seperti Jurassic Park serta Godzilla.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS