Billy Syahputra Tanya Soal Balikan, Elvia Cerolline Malah Bilang Begini

Sumarni
Billy Syahputra Tanya Soal Balikan, Elvia Cerolline Malah Bilang Begini
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline [Suara.com/Evi Ariska]

Kisah asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sudah selesai.

Suara.com - Presenter Billy Syahputra kembali menghubungi Elvia Cerolline usai hubungan asmara mereka kandas. Di situ, dia meminta pendapat Elvia Cerolline soal netizen yang terus meminta keduanya buat kembali berpacaran.

"Kalau tanggepan aku yah, maksudnya aku sih ada sedihnya juga banyak banget yang ngomong kalau misalnya masih mau kita sama-sama. Tapi kan yang ngejalanin kita. Yah makasih juga yang sudah doain segala macem terus masih berusaha untuk menyatukan segala macem," kata Elvia Cerolline di akun YouTube Billy Syahputra yang diunggah belum lama ini.

Selanjutnya, perempuan tersebut bilang kalau tidak bisa kembali menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Dia merasa sudah tidak menemukan kecocokan sebagai pasangan.

"Tapi gimana yah emang udah nggak ada kecocokan kan. Kita juga udah ngobrol panjang lebar. Gara-gara apanya terus kenapa aku nggak sukanya kan aku udah tahu, kamu udah tahu," ucapnya.

Baca Juga: Elvia Cerolline Pernah Pergoki Billy Syahputra Selingkuh dengan Cewek Bule?

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

Namun begitu, dia memastikan kalau hubungan asmara mereka selesai bukan karena adanya orang ketiga.

"Sebenernya nih aku kasih tahu nggak ada orang ketiga di antara kamu dan aku," sambungnya lagi.

Meskipun tidak bisa kembali berpacaran, dia meminta netizen tetap mendukung keputusannya dengan Billy Syahputra. Ditambah mereka juga masih berteman hingga saat ini.

Baca Juga: Billy Syahputra Konfirmasi Putus dari Elvia Cerolline Karena Hal Sepele

"Yang penting kan kita masih baik-baik aja, masih berteman," pungkas Elvia Cerolline.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS