Gisella Anastasia Deg-degan Sambut New Normal

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Gisella Anastasia Deg-degan Sambut New Normal
Gisella Anastasia alias Gisel. (Instagram)

Gisella Anastasia sadar kalau penerapan new normal untuk kebaikan bersama.

Suara.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku cemas menyambut era normal baru atau new normal. Di mana masyarakat harus beradaptasi dengan wabah virus corona (Covid-19).

"Deg-degan sih akan seperti apa," kata Gisella Anastasia, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Suara.com]
Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Suara.com]

Kekasih Wijaya Saputra ini menyakini akan ada penyesuaian-penyesuaian baru di era new normal. Sama hal nya ketika masyarakat diminta untuk tetap di rumah ketika virus corona mewabah di Indonesia. 

"Memang mesti penyesuaian. Kemarin di rumah aja harus menyesuaikan, kita kaget tapi harus menyesuaikan.  Nah sekarang mau new normal, aduh harus gimana lagi nih," ujarnya.

Tak dapat dipungkiri, Gisella Anastasia merasa khawatir harus beradaptasi di tengah wabah virus corona. Tetapi tak ada pilihan lain, new normal dinilai satu-satunya cara mengembalikan perekonomian dan kehidupan seperti dulu.

"Banyak kekhawatiran sih. Tapi ya berusaha sebaiknya aja melindungi diri dan keluarga. Karena gak ada pilihan," ucapnya.

"Karena susah mau terus terusan di rumah mengkhawatirkan sekali untuk perekonomian. Ya demi kebaikan bersama," sambung Gisella Anastasia.

Indonesia tengah bersiap untuk memasuki era normal baru atau new normal. Di mana aktivitas kembali dibuka dan masyrakat diharap dapat beradaptasi dengan kondisi Covid-19.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS