alexametrics

Kerja dengan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Digaji Rp 2,5 Juta Tiap Bulan

Ferry Noviandi | Yuliani
Kerja dengan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Digaji Rp 2,5 Juta Tiap Bulan
Dorce Gamalama [Herwanto/Suara.com]

Ada kemungkinan Dorce Gamalama bekerja di Amerik Serikat.

Suara.com - Dorce Gamalama mengaku siap bekerja sebagai sopir untuk keluarga Raffi Ahmad. Perempuan 56 tahun itu bahkan siap digaji Raffi Ahmad sebesar Rp 2,5 juta setiap bulan.

"Mungkin besok ya (bertemu Raffi),  Belum tahu (kapannya). Raffi janjinya kasih saya Rp 2,5 juta perbulan," ungkap Dorce Gamalama, saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon.

Dorce sendiri mengaku permintaannya untuk bekerja di rumah Raffi Ahmad, telah direspons cukup baik oleh suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Ngaku Bangkrut, Dorce Gamalama Masih Punya 3 Mobil dan Uang Rp 3 M

"Dia bilang ‘oh iyaa iyaa bunda aku mau aku mau’," kata Dorce Gamalama, menirukan pernyataan Raffi Ahmad.

Namun, ihwal pekerjaannya sebagai sopir masih mau dibicarakan lagi. Sebab, Raffi Ahmad juga menyinggung rencana memperkenalkan Dorce dengan kawannya di Amerika Serikat, untuk bekerja di sana.

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. [suara.com/Puput]
Raffi Ahmad. [suara.com/Puput]

"He'eh (masih) diomongin lagi. Atau Raffi mau ngirim saya ke luar negeri katanya ke Amerika. Dia punya teman di Amerika. Dia kasihan sama saya, Raffi kan sudah kaya anak saya mbak," ujar Dorce Gamalama.

Sebelumnya, Dorce juga menyebut tak malu jika harus bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad lantaran telah bangkrut. Tapi anehnya, meski mengaku bangkrut, Dorce mengaku masih memiliki rumah, tiga buah mobil dan uang deposito sebesar Rp 3 miliar.

Baca Juga: Dorce Gamalama Curhat Ingin Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad

Komentar