alexametrics

Keke Bukan Boneka Juga Dibilang Mirip Lagu Ciptaan Papa T Bob

Yazir Farouk | Yuliani
Keke Bukan Boneka Juga Dibilang Mirip Lagu Ciptaan Papa T Bob
Rahmawati Kekeyi [Instagram]

"Sebetulnya ada loh ini yang lebih mirip, gimana, ternyata nggak ada respons," katanya.

Suara.com - Lagu Keke Bukan Boneka yang dirilis Rahmawati Kekeyi kembali menuai kontroversi.

Bukan cuma lagu Rinni Wulandari atau Rini Idol, Keke Boneka Bukan juga dinilai mirip lagu anak ciptaan Papa T Bob berjudul Menulis di Atas Kertas.

"Kemiripan yang mirip dengan lagu Papa T Bob yang menulis di atas kertas yang dinyanyikan oleh 5 anak kecil itu ada di bagian Reff," ujar Tbob Vargo, anak dari Papa T bob dikutip dari Instagram Eminews.id, Rabu (10/6/2020).

Vargo mengaku sudah menghubungi pihak managemen Kekeyi namun belum juga direspons. Ia juga keberatan jika dibilang baru berkoar sekarang.

Baca Juga: Bela Kekeyi yang Dituduh Menjiplak, Nikita Mirzani: Orang-orang Lebay

Video klip lagu Aku Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi [Youtube]
Video klip lagu Aku Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi [Youtube]

"Sebetulnya bukan baru (klaim) sekarang, kita pengin mediasi dulu dengan pihak Kekey, sebetulnya ada loh ini yang lebih mirip, gimana, ternyata nggak ada respons, whatsapp saya juga nggak dibales, DM juga, kalau DM mungkin ketiban-tiban," katanya.

Vargo menyambut baik siapapun yang cover atau membawakan ulang lagu-lagu Papa T Bob. Namun hal itu harus mengantongi izin lebih dulu.

"Tadi pagi sebetulnya sudah kontak dengan ibunya Keke. Gini, Keke kan penyanyinya pasti ada tim kreatifnya atau yang ngasih tahu Keke gimana harus nyanyi atau penciptanya. Yang cukup disayangkan itu mereka tidak ada respons," ujarnya.

Bukti kemiripan itu juga dijelaskan dengan membandingkan melodi yang dilantunkan Keke dengan lagu milik sang ayah yang diputar di lagu Menulis di Atas Kertas. Ia memberikan masyarakat menilai sendiri usai mendengar lagunya.

"Bisa didengar di lagunya mungkin nanti bisa diputar," ujarnya.

Baca Juga: Kekeyi Menolak Diajak Kolaborasi, Elly Sugigi Murka

Komentar