Perbaiki Diri, Andika eks Kangen Band Tak Ingin Nikah Siri Lagi

Ferry Noviandi | Ismail
Perbaiki Diri, Andika eks Kangen Band Tak Ingin Nikah Siri Lagi
Andika Mahesa [Yuliani/Suara.com]

Andika eks Kangen Band takut kalau anaknya kelak dapat pasangan seperti dirinya.

Suara.com - Andika Mahesa alias Andika eks Kangen Band mengaku lebih selektif dalam memilih calon istri. Maklum, empat kali membina rumah tangga, semua berakhir dalam perceraian.

Untuk informasi, lelaki yang biasa disapa Babang Tamvan ini telah menikah sebanyak empat kali. Mereka adalah Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine dan Chairunnisa.

Andika Kangen Band bersama kekasih, Eviana Mustikasari. (Ismail/Suara.com)
Andika Kangen Band bersama kekasih, Eviana Mustikasari. (Ismail/Suara.com)

"Sekarang gue benar-benar selektif, karena usia sudah 37 tahun. Kedua, seusia gue nggak ada waktu untuk becanda. Karena anak sudah pada gede," ujar Andika eks Kangen Band, saat ditemui ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

Selain itu, Andika eks Kangen Band juga mengaku tak mau lagi  menikah  siri. Pelantun "Pujaan Hati" ini ingin mencari perempuan yang siap menerima anak-anaknya dan juga menerima dirinya apa adanya.

"Ketiga, gue selama ini cari pasangan dan nikah siri, ya gue pengin lah nikah beneran atau resmi. Maksud gue, dengan cara dia menerima gue apa adanya, ya gue jelek, kurang baik di mata masyarakat, atau etikanya duduk, agamanya lemah," tuturnya.

Andika Kangen Band dan istrinya, Chaca. [Instagram]
Andika Kangen Band bersama mantan istri, Chaca. [Instagram]

Untuk mendapatkan calon istri dambaannya, Andika eks Kangen Band pun tengah memperbaiki dirinya. Ia juga mempertimbangkan dampak yang timbul akibat perbuatannya suka gonta-ganti pasangan. Dia takut anak kena imbas dari perbuatannya.

"Sekarang lagi memperbaiki, dan terakhir menerima anak gue. Ya kalau gue nggak perbaiki diri, bisa aja gue main-main sama cewek. Tapi kan gue punya anak," jelasnya.

"Besok kalau anak gue digituin orang kan ngeri. Gue deg-degan ya. Aduh jangan sampai anak gue ketemu yang kayak gue," tutur Andika eks Kangen Band.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS