Ashanty Capek dengan Masalah Aurel Azriel dengan Krisdayanti

Sumarni
Ashanty Capek dengan Masalah Aurel Azriel dengan Krisdayanti
Anang Hermansyah sekeluarga [Suara.com/Marni]

"Jujur aku capek," ucap Ashanty.

Suara.com - Penyanyi Ashanty mengaku lelah dengan permasalahan yang menimpa Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos. Hal itu diungkapkan olehnya dalam vlog terbaru Deddy Corbuzier di YouTube yang diunggah pada Kamis (25/6/2020).

"Capek. Capek. Jujur aku capek," ucap Ashanty.

Dia bilang konflik ini tidak menguntungkan siapa pun. Bahkan dia tidak pernah kepikiran nama keluarganya menjadi semakin terkenal gara-gara masalah ini.

"Ini bukan permasalahan yang diberitain. Tidak ada satu pihak pun yang diuntungkan. Nggak ada satu pihak pun yang mau mengalami hal begini," kata Ashanty.

"Mungkin orang wah seneng nih ada masalah ini namanya jadi terkenal. Kita nggak merasa gitu sih yah," sambungnya lagi.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Bahkan Anang Hermansyah menurut Ashanty selalu mewanti-wanti Aurel dan Azriel Hermansyah dalam mengatasi konflik tersebut.

"Tau nggak mas Anang bilang apa? Kalian tuh ada masalah tuh hati-hati loh, kamu lagi dibeginian orang, kamu sekali bikin kesalahan, kamu jatuhnya lebih sakit," terang Ashanty.

Seperti diketahui, semua bermula saat Aurel Hermasyah protes di Instagram Krisdayanti gara-gara pesan WhatsApp-nya tidak dibalas.

Lalu Raul Lemos pun mengunggah sindiran yang diduga buat Aurel Hermansyah. Kemudian keadaan semakin panas saat Krisdayanti membagikan isi chatnya dengan Aurel Hermansyah dan meminta netizen berhenti bully Raul Lemos.

Tak terima ibunya bertindak demikian, Azriel Hermansyah langsung kecewa. Dia bahkan mengancam akan membocorkan rekaman telepon dari Raul Lemos yang berisi makian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS