3 Tahun Pacaran, Jung So Min dan Lee Joon Putus

Yazir Farouk | Rena Pangesti
3 Tahun Pacaran, Jung So Min dan Lee Joon Putus
Jung So Min dan Lee Joon [Soompi]

"Keduanya sudah memutuskan untuk menjadi rekan kerja," kata perwakilan Jung So Min.

Suara.com - Jung So Min putus dengan Lee Joon. Kisah cinta pasangan artis Korea itu berakhir setelah 3 tahun dijalani.

Informasi ini pertama kali diungkap Dispatch, Jumat (26/6/2020). Seorang sumber mengatakan pasangan ini belum lama putus.

"Keduanya baru-baru ini bubar," kata sumber itu kepada Dispatch dikutip dari Soompi.

Sementara sumber lainnya menambahkan, "meski telah putus, mereka tetap berhubungan baik dan saling mendukung sebagai artis."

Mengonfirmasi kabar tersebut, agensi Lee Joon membenarkannya. Mereka juga mengatakan, aktor 32 tahun itu bakal kembali menggarap proyek terbaru.

"Lee Joon dan Jung So Min baru saja putus. Saat ini, Lee Joon tengah bersiap memberikan sesuatu kepada publik lewat proyeknya," kata agensinya, Prain PTC.

Menyusul konfirmasi tersebut, agensi Jung Soo Min juga menuliskan hal serupa.

"Jung So Min dan Lee Joon belum lama ini mengakhiri hubungan mereka. Keduanya sudah memutuskan untuk menjadi rekan kerja," demikian keterangan dari Blossom Entertainment, perwakilan Jung So Min.

Berdasarkan keterangan Dispatch, alasan keduanya mengakhiri hubungan dikarenakan kesibukan satu sama lain.

"Mereka banyak menghabiskan waktu secara terpisah karena sibuk. Keduanya sepakat putus dan fokus pada pekerjaan masing-masing," tulis Dispatch berdasarkan informasi dari sumber terdekat artis tersebut.

Mengenai perjalanan cinta Jung So Min dan Lee Joon, keduanya dipertemukan dalam drama My Father Is Strange. Serial itu mengisahkan hubungan cinta diantara keduanya.

Setelah membintangi drama yang tayang di KBS itu, mereka mulai pacaran pada Oktober 2017. Sayang hubungan keduanya kini harus kandas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS