Nikita Mirzani Tabuh Genderang Perang dengan Baim Wong

Ferry Noviandi
Nikita Mirzani Tabuh Genderang Perang dengan Baim Wong
Baim Wong dan Nikita Mirzani [Instagram]

Hingga berita ini diunggah, Baim Wong belum berkomentar terkait heboh fotonya dengan Ustaz Felix Siauw dan dikomentari Nikita Mirzani.

Suara.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos. Apa yang ia tak suka, langsung ia ungkapkan tanpa banyak basa-basi.

Tak main-main, kali ini yang disinggung Nikita Mirzani adalah seorang aktor dan YouTuber terkenal, Baim Wong. Janda tiga anak itu menumpahkan kekesalannya di Instagram Story-nya.

Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong
Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong

Nikita Mirzani memang tidak menyebut nama dalam tulisannya. Namun hampir seluruh warganet yakin, orang yang dimaksud perempuan 34 tahun itu Baim Wong.

Ucapan Nikita Mirzani ini diduga bermula setelah Baim Wong megunggah foto bareng Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. Seperti diketahui, Ustaz Felix selama ini memang dikenal sebagai pengusung HTI.

"Foto sama Presiden Indonesia komentarnya ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu komentarnya dibuka. Di tv sudah nggak lau, merambat ke YouTube. Di YouTube pun lu makin nyebelin, penjilat," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut Baim Wong hanya berpura-pura baik dengan membagi-bagikan sedekah ke sejumlah orang yang tak punya. Tapi menurut janda Dipo Latief ini, uang yang dibagi-bagikan Nikita berasal dari sponsor.

"Ngomong duit banyak, tapi hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma elao doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa," ujar Nikita Mirzani.

Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]
Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]

"Kerjanya fitnah mulu, pengin gue gampar muka lo kalau ketemu gue, sumaph. Bikin orang malu plus sakit hati gara-gara konten busuk lu," ucap Nikita Mirzani.

Baim Wong dengan tagar "Shame On You Baim Wong" pun menjadi trending di Twitter. Sejumlah warganet mengaku kecewa dengan suami Paula Verhoeven tersebut dan tak sedikit yang mengaku meng-unfollow akun media sosial aktor 39 tahun tersebut.

Namun meski Nikita Mirzani sudah menabuh genderang perang, hingga kini Baim Wong belum berkomentar terhadap riuhnya pembicaraan tentangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS