Kasih Pesan Haru Buat Adam Suseno, Inul Daratista: Jangan Kau Minder

Sumarni
Kasih Pesan Haru Buat Adam Suseno, Inul Daratista: Jangan Kau Minder
Inul Daratista ditemui di Samsara, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Inul Daratista di Instagram.

Suara.com - Pedangdut Inul Daratista meminta kepada suaminya, Adam Suseno untuk tidak minder. Hal itu disampaikan olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Senin (29/6/2020).

"Walaupun kau renta tidak apa aku mau nerimamu, walaupun kau tak sehebat waktu muda mengenalku, biarpun kamu ngorok kalau tidur, biarpun mulai banyak sambat sakit hehehe semua kejelekanmu aku mau terima. Jangan kau minder lihat aku makin tambah umur makin cantik," tulis Inul Daratista.

Pasalnya, pelopor Goyang Ngebor ini berjanji tidak akan menduakan Adam Suseno. Dia berkomitmen untuk terus setia meskipun suaminya itu tidak segagah saat masih muda.

"Tapi percayalah tak ada timbangan cinta ini buat yang lain. Laki-laki di dunia ini sudah punya tipe matane plirak plirik, wajar normal. Kalau wanita baik-baik matanya hanya untuk suaminya," kata Inul Daratista.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]
Unggahan Inul Daratista bersama dengan suami tecintanya, Adam Susesno [Instagram/@inul.d]

"Apapun bentuk kelakuan dan pribadi buruknya. Itulah sakinah mawaddah warohmah," sambungnya lagi.

Inul Daratista pun berdoa supaya rumah tangganya dengan Adam Suseno yang sudah melewati 25 tahun itu terus langgeng dan dilindungi Tuhan.

"Ya wes ben Allah saja yang melindungi rumah tangga kita yo yank. Ojo akeh polah wes umur kita," pungkas Inul Daratista.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS