Pakai Baju Adat Jawa, 3 Potret Manglingi Cinta Kuya Rambutnya Dikonde

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
Pakai Baju Adat Jawa, 3 Potret Manglingi Cinta Kuya Rambutnya Dikonde
Cinta Kuya (cintakuya/instagram).

Cinta Kuya sudah kayak Putri Solo saja nih.

Suara.com - Cinta Kuya tampil manglingi dengan rambut sanggul dan berkebaya hitam. Penampilannya itu sukses menyihir netizen.

Ternyata hal itu sengaja dilakukan Cinta Kuya untuk meng-cover lagu bersama keluarganya.

"Ayune anakku @cintakuya. Kita kalau cover lagu nggak tanggung-tanggung loh. Ditunggu yah," ujar Astrid Kuya di laman Instagramnya.

Wah, seperti apa sih potret Cinta Kuya yang bikin rame?

Berikut lansiran Suara.com dari Instagram pribadi @astridkuya, Senin (29/6).

1. Anggun banget

Cinta Kuya. (Instagram/@astridkuya)
Cinta Kuya. (Instagram/@astridkuya)

Pose duduk manis bersama Nino Kuya, potret Cinta Kuya berkelas banget bak putri kerajaan.

2. Secantik Putri Solo

Cinta Kuya. (Instagram/@astridkuya)
Cinta Kuya. (Instagram/@astridkuya)

Bersanding mesra dengan ibunda tercinta, riasan menawan Cinta Kuya buat kaum adam gelagapan nih.

3. Super kompak!

Cinta Kuya. (Instagram/@astridkuya)
Cinta Kuya. (Instagram/@astridkuya)

Niat cover lagu bernuansa Jawa, keluarga Uya Kuya tampil totalitas dengan busana tradisional. Salut! 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS