Sinopsis Film The Lodgers, Kutukan Rumah Berhantu

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Sinopsis Film The Lodgers, Kutukan Rumah Berhantu
Poster film The Lodgers

The Lodgers menjadi saat film yang tampil di Toronto International Film Festival.

Suara.com - Menemani malam Jumat anda, Trans TV bakal menayangkan film horor berjudul The Lodgers. Film yang dibintangi aktris Spanyol, Charlotte Elizabeth Vega hadir pada Kamis (2/7/2020) pukul 23.30 WIB.

Selain Charlotte Elizabeth Vega, The Lodgers juga menampilkan aktris lain seperti David Bradley, Bill Milner hingga Eugene Simon.

Salah satu adegan film The Lodgers
Salah satu adegan film The Lodgers

Film yang telah rilis pada 2017 itu digarap sutradara Brian O'Malley. Sebelumnya, pria asal Irlandia ini menggarap film bergenre horor bertajuk Let Us Prey pada 2014.

Keberhasilan The Lodgers terbukti saat film itu didapuk sebagai salah satu yang tampil di Toronto International Film Festival.

Lainnya, film ini juga tayang di beberapa kawasan luar Amerika seperti Italia, Polandia, Turki, Rusia, hingga Inggris. Bicara soal pendapatan, The Lodgers hanya mengantongi US$ 916,727.

Sinopsis The Lodgers

Filmnya mengisahkan sebuah desa Irlandia pada 1920-an. Di sana, dua kembar Rachel (Charlotte Vega) dan Edward (Bill Milner) tinggal di rumah yang berada di desa terisolasi.

Setiap malam, bangunan itu seolah menjadi tempat hadirnya sesuatu yang mengerikan (The Lodgers). Berawal dari situ, timbul keanehan di rumah tersebut.

Si 'penghuni' memberlakukan tiga aturan pada si kembar. Salah satunya, mereka harus berada di tempat tidur pada tengah malam.

Jika seseorang berusaha melarikan diri, maka nyawanya terancam. Aturan itu bukan hanya berlaku pada si kembar. Tapi juga keluarga mereka dari generasi ke generasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS