Barbie Kumalasari Ingin Rambut seperti Victoria Beckham

Ferry Noviandi | Ismail
Barbie Kumalasari Ingin Rambut seperti Victoria Beckham
Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

Barbie Kumalasari lebih percaya diri dengan rambut asli.

Suara.com - Barbie Kumalasari mengaku sempat tidak percaya diri dengan model rambut terbarunya yang menjadi pendek akibat rontok. Bahkan, Kumalasari sedih saat melihat perempuan berambut panjang dan indah di jalan.

"Ribet banget, karena kan misalnya gini dandanya usdah bagus, bajunya sudah bagus tapi rambutnya nggak perfect. Karena aku orang yang perfectionist, jadi aku merasa nggak pede. Terus kalau lihat cewek cantik, rambutnya panjang jadi aku ngeliat sedih," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Barbie Kumalasari pun sekali-kali menggunakan wig demi menutup rambutnya yang rusak. Namun belakangan dia mulai suka dengan model rambutnya yang pendek.

Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

"Untuk saat ini aku masih pakai. Mungkin nanti memberanikan diri untuk berani tampil apa adanya, cuma mungkin aku tampil kombinasi aja. Tapi tadi aku agak senang, kan tampil nggak pakai wig. Ada yang bilang 'cakepan begini' jadi aku mulai berbunga-bunga lagi," tuturnya.

Namun Barbie Kumalasari mengaku lebih menyukai rambutnya yang tidak terlalu panjang juga tidak terlalu pendek. "Sukanya yang segini ya, kayak Victoria Beckham kan, kalau sekarang Victoria Bekam," tutur Barbie. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS