Rilis Lagu Baru, Roy Jeconiah Siapkan Konser via Facebook

Ferry Noviandi
Rilis Lagu Baru, Roy Jeconiah Siapkan Konser via Facebook
Roy Jeconiah merilis single baru berjudul "3 Hari". [istimewa]

Lagu baru Roy Jeconiah berjudul "3 Hari".

Suara.com - Virus corona tak mampu mengungkung kreativitas seorang Roy Jeconiah. Mantan vokalis Boomerang ini malah merilis lagu terbaru berjudul "3 Hari" tepat di hari ini, Senin (6/7/2020).

Karena peraturan PSBB, Roy Jeconiah pun melakukan rekaman dari rumah. Materi rekaman kemudian dilempar ke studio rekaman untuk dimixing dan mastering. Tanpa tatap muka, lagu pun bisa diselesaikan dengan baik.

Roy Jeconiah [Instagram]
Roy Jeconiah [Instagram]

"Saya punya tim yang melakukan workshop untuk untuk lagu ini. Bersama-sama kami menentukan, misalnya, aransemen atau mencari tempo yang sesuai. Kemudian proses rekaman. Semuanya berlangsung sekitar empat hari," ujar Roy Jeconiah, Minggu (5/7/2020).

"3 Hari" diciptakan oleh Glenn O Rotty. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang terlanjur jatuh cinta di sebuah kota yang hanya tengah disinggahinya. Meski hanya menghabiskan waktu selama tiga hari di kota tersebut, namun terlalu banyak kisah asmara yang sulit dihilangkan dari ingatan.

Roy Jeconiah [Suara.com/Ismail]
Roy Jeconiah [Suara.com/Ismail]

"Ketika mendengar materi ini, memang langsung terbayang kalau Mas Roy yang nyanyi pasti ok. Setelah materi di tangan, ternyata Mas Roy suka dengan lagu tersebut," jelas Faisal Nurdin, Direktur Support & Business Development @legendamusikindo sebagai label.

Untuk memperkenalkan lagu "3 Hari" sekaligus menyapa penggemar, Roy Jeconiah akan menggelar konser live virtual di Facebook.

"Saya juga sudah mempersiapkan konser online, JECO Fest, di mana kita melakukan show secara online melalui lewat Facebook," kata Roy Jeconiah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS