Gara-gara Lagu Ayah, Winda Saskia Nangis dan Tak Mampu Selesaikan Rekaman

Ferry Noviandi
Gara-gara Lagu Ayah, Winda Saskia Nangis dan Tak Mampu Selesaikan Rekaman
Winda Saskia [Instagram]

Winda Saskia mengaku baru saja ditinggal sang ayah, untuk selama-lamanya.

Suara.com - Cukup lama menghilang, Winda Saskia kembali bersiap-siap melempar lagu terbaru berjudul "Ayah". Lagu ini diciptakan oleh Gus Anom, yang belakangan sibuk di dunia musik.

Ada cerita menarik ketika Winda Saskia rekaman lagu "Ayah". Saking terbawa perasaan, bintang sinetron "Tukang Bubur Haji" ini sempat tak kuat untuk menyelesaikan rekeman. Maklum, ayah Winda baru saja meninggal dunia.

Winda Saskia [Instagram]
Winda Saskia [Instagram]

"Ini lagunya tentang kerinduan seorang anak kepada almarhum ayahnya. Saking sedihnya, saya nggak sanggup menyelesaikan rekaman. Saya terkenang alamarhum ayah, yang kebetulan baru meninggal dunia," kata Winda Saskia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Di tempat yang sama, Gus Anom mengaku menciptakan lagu "Ayah" spesial ia buat untuk Winda Saskia. Ia mengaku hanya butuh waktu dua jam menciptakan lagu tersebut.

"Lagu ini saya bikin setelah mendegnar cerita dari Winda. Saya ingin dari lagu ini orang-orang akan tetap teringat bagaimana perjuangan seorang ayah kepada anaknya walau sudah tiada," jelas Gus Anom.

Daus Mini mengunjungi Gus Anom. [Instagram]
Daus Mini mengunjungi Gus Anom. [Instagram]

Sementara itu, Winda Saskia mengaku sangat bersemangat dengan lagu barunya ini. Ia berharap, lagu "Ayah" bisa menjadi comeback-nya yang manis.

"Lumayan lama juga nggak rekaman dan rilis lagu baru. Mudah-mudahan lagu 'Ayah' ini bisa diterima pecinta musik Tanah Air. Semoga semakin memeberi jalan saya di dunia musik," harap Winda Saskia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS