Soal Amanda Caesa, Billy Syahputra: Gue Nggak Enak Sama Mas Parto

Sumarni | Evi Ariska
Soal Amanda Caesa, Billy Syahputra: Gue Nggak Enak Sama Mas Parto
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Amanda Caesa adalah anak Parto Patrio.

Suara.com - Presenter Billy Syahputra mengaku tak enak hati dengan Parto Patrio. Konten YouTubenya bersama anaknya, Amanda Caesa rupanya menimbulkan isu berpacaran hingga komentar miring pansos atau panjat sosial.

"Gue sih sempat ngerasa nggak enak sama mas Parto, sama Amanda Caesa. Waktu itu gue sempat ngelihat mas Parto sempat komentar mengenai masalah kita bikin konten. Terus Amanda Caesa juga ngomong sama aku, mamanya juga sama aku ‘Bang Billy ini gimana bla,bla’," kata Billy Syahputra di channel YouTubenya, dikutip Senin (6/7/2020).

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku tak begitu pusing dengan komentar miring tentangnya. Namun karena sudah menyeret nama Amanda Caesa, dia pun membuat mengklarifikasi.

"Ya sudah kita terima-terima aja, maksudnya ya orang pasti pemikirannya nggak semua sama. Pasti ada yang suka ada yang nggak suka. Intinya dari semua permasalahan ini, dari semua konten ini, gue sama Amanda Caesa gue tekanin ini adalah sebuah konten," ungkapnya.

Menjawab asumsi publik tentang kedekatan mereka, Billy Syahputra mengatakan perilaku genitnya terhadap Amanda Caesa tak lain arahan tim kreatif. Dia menduga isu berpacaran ini muncul saat putri Parto Patrio itu menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dibawakannya.

Billy Syahputra dan Amanda Caesa Addiva [YouTube/Billy Syahputra]
Billy Syahputra dan Amanda Caesa Addiva [YouTube/Billy Syahputra]

"Di mana konten gue sama Amanda Caesa itu waktu awal muasal konten itu lahir gara-gara Amanda Caesa itu datang ke acara gue. Ketika gue di treat tim kreatif untuk ganjen-ganjen sama Amanda Caesa tiba-tiba sebagian orang banyak yang jodohin, banyak yang suka dan akhirnya kita membuat suatu konten," terangnya.

"Konten itu akhirnya dimakan sama penonton, ada yang suka ada yang nggak suka. Karena Amanda Caesa dan mama mungkin nggak suka ada bullyan itu makanya dia bilang sama aku. Ya sudah kalau gitu kita jelasin seperti apa," sambung Billy Syahputra.

Laki-laki 29 tahun itu kembali menegaskan, bahwa dia dan Amanda Caesa tidak mempunyai hubungan spesial seperti kabar yang beredar.

"Gue tuh sama Amanda Caesa ibarat kata sudah gue anggap sebagai adik, nggak ada niat gimana-gimana. Biar kalian tahu, jangan kalian pikir Amanda Caesa pansos atau pacaran. Ini sebuah konten YouTube guys, kalian bisa menilai lah. Ini istilahnya kita kayak berkarya, menghibur," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS