Bebizie dan Wika Salim Ribut Gara-gara Cowok

Yazir Farouk | Ismail
Bebizie dan Wika Salim Ribut Gara-gara Cowok
Foto kolase Bebizie dan Wika Salim.

"Karena pertemanan kita itu dekat," kata Bebizie.

Suara.com - Perseteruan dua pedangdut, yakni Bebizie dan Wika Salim belakangan ramai diperbincangkan. Bebizie semprot Wika di Instagram karena kesal diabaikan ketika bertemu.

Bukan cuma itu, Bebizie juga mengaku di-unfollow Wika Salim. Dia yakin sikap Wika ini gara-gara tahu jika pacarnya sekarang dulu pernah dekat dengan dirinya.

"Sebenarnya hal kecil. Jadi cuman beberapa kali ketemu karena memang dulu aku pernah dekat sama cowok yang sekarang jadi pacar WS, tapi itu kan tahun 2014 lalu," kata Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Awalnya perempuan bernama asli Sari Sri Mulyati bersikap biasa saja terhadap Wika Salim. Namun dia kecewa setelah beberapa kali ketemu selalu diabaikan bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

"Beberapa kali ketemu sikap WS ke saya nggak baik. Itu doang yang saya kecewakan. Terus saya juga di-unfollow dengan tidak ada kabar," katanya.

Bebizie mengaku kecewa dengan sikap Wika Salim. Sebab selama ini dia kerap memberi job manggung.

"Karena pertemanan kita itu dekat. Bahkan saya sering kasih job ke dia, berusaha promo undang dia juga. Jadi sering curhat bareng," ucap Bebizie.

"Nah, aku ngomong kalau pacarnya dia itu dulu aku pernah dekat. Itu juga hanya sebatas ngucapin selamat dan info aku pernah dekat," kata dia lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS