alexametrics

Baru Tiba di Medan, Artis HH Langsung Check-in Bareng Lelaki

Ferry Noviandi
Baru Tiba di Medan, Artis HH Langsung Check-in Bareng Lelaki
Prostitusi online. (dok polisi)

HH mengaku baru saja tiba di Kota Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Suara.com - Artis FTV HH langsung chek-in hotel bareng seorang lelaki, ketika baru tiba di Medan Minggu (12/7/2020) malam. Hal itu diungkap Kapolrestabes Medan Komisaris Besara Polisi (Kombespol) Riko Sunarko.

HH kemudian ditangkap oleh personel Satreskrim Polrestabes Medan di hotel tepatnya menginap pada Senin (13/7/2020) dini hari.

"Pengakuannya baru landing dari Jakarta kemudian menginap di salah satu hotel di Medan dengan temannya," kata Kombes Riko Sunarko di Polrestabes Medan, Senin (13/7/2020).

Dari kamar hotel HH tidak sendirian, seorang lelaki turut diamankan petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan.

Baca Juga: HH, Artis FTV Cantik Ditangkap di Medan Buka Suara!

"Saat diamankan HH ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan," kata Rio mengungkap.

Dari kamar hotel HH tidak sendirian, seorang pria turut diamankan petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan.

"Saat diamankan HH ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi dari Polrestabes Medan menangkap seorang artis FTV berinisial HH (23) dalam kasus prostitusi. Saat ditangkap, HH yang berperawakan mungil tengah berada di sebuah kamar hotel bareng seorang lelaki.

Baca Juga: Artis HH Ditangkap Polisi, Kriss Hatta Tak Bisa Hubungi Hana Hanifah

Komentar