Dibully karena Atta Halilintar, Clara Gopa Bunuh Diri dengan Silet

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Dibully karena Atta Halilintar, Clara Gopa Bunuh Diri dengan Silet
Clara Gopa dan Atta Halilintar [Instagram]

Clara Gopa menyilet lengan kirinya dan kini telah dilarikan ke rumah sakit.

Suara.com - Pedangdut Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri pada Selasa (4/8/2020) dengan menyayat pergelangan tangan. Ia diduga depresi lantaran tidak kuat menahan bully dari warganet setelah frontal bilang suka pada Atta Halilintar.

Kejadian itu berlangsung saat Clara Gopa menginap di salah satu hotel kawasan Malang, Jawa Timur. Keberadaannya di sana setelah ia bersama tim baru saja pulang dari liburan ke berbagai kota.

Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]
Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]

"Kejadiannya pagi, pas aku ambil makanan di bawah. Terus pas nganter ke kamar, dia (Clara) sudah terbaring lemas dan tangannya berdarah," kata Billy, asisten Clara Gopa saat dihubungi Suara.com, Kamis (6/8/2020).

Billy meyakini Clara Gopa menyayat tangannya dengan silet. Sebab benda tersebut ditemukan di lantai saat personel Duo Semangka itu tidak sadarkan diri.

"Clara tahu aku suka bawa silet setiap kemana-mana. Karena digunain buat raut pensil alis," terang Bily.

Panik karena darah mengalir dari tangan kiri Clara Gopa, Billy langsung menghubungi manajer yang kamarnya berada di samping sang biduan.

"Aku minta tolong, panggil papi (manajer). Karena sudah takut aja. Terus langsung dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Clara Gopa [Suara,com/Evi]
Clara Gopa [Suara,com/Evi]

Clara Gopa pun dirawat di rumah sakit selama dua hari dan kini sudah pulang ke rumahnya di Malang. Hanya saja untuk saat ini ia butuh banyak istirahat.

"Namanya habis ada kejadian ini, masih recovery aja di rumah. Kita juga berusaha menghibur dia supaya enggak stress,” kata Billy

Mewakili Clara Gopa, Billy berharap tidak ada lagi bully yang ditujukkan pada artisnya. Sebab hal itu bisa merusak mentalnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS