Vanessa Angel Susui Bayi Saat Diperiksa di Kejari Jakarta Barat

Yazir Farouk | Ismail
Vanessa Angel Susui Bayi Saat Diperiksa di Kejari Jakarta Barat
Vanessa Angel diserahkan ke Kejari Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). Karena memiliki bayi, Vanessa pun hanya dijadikan tahanan kota. [Ismail/Suara.com]

"Ya karena kan nggak ada yang jagain, mau nggak mau dibawa," kata Vanessa Angel.

Suara.com - Artis Vanessa Angel membawa bayinya yang belum genap berusia sebulan saat dia diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). Si kecil terpaksa ikut diboyong lantaran Vanessa belum memunyai pengasuh bayi.

"Ya karena kan nggak ada yang jagain, mau nggak mau dibawa," kata Vanessa Angel di Kejari Jakarta Barat.

Bahkan, di sela-sela pemeriksaan di sana, Vanessa sempat menyusui si kecil. "Pokoknya aku minta doanya aja. Doakan yang terbaik untuk keluarga kami doain biar bisa sehat terus," ucap Vanessa.

Vanessa pun berterimakasih pada pihak kejaksaan karena dirinya tak ditahan. Dia jadi bisa fokus mengurus anaknya.

"Aku juga mengucap terima kasih karena aku diberikan keringanan karena aku masih menyusui. Masih Ada anak kecil kasihan itu ajah sih dari aku. Selebihnya aku serahin ke kuasa hukum," ujar Vanessa Angel.

Polres Jakarta Barat hari ini menyerahkan Vanessa Angel ke Kejari Jakarta Barat sebagai pelimpahan tahap dua. Sebelumnya berkas perkara narkoba yang menjerat Vanessa dinyatakan lengkap atau P21.

Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 20 butir psikotropika.

Hasil tes urine Vanessa Angel menunjukkan negatif. Sementara sang suami sebaliknya. Usai jalani pemeriksaan, keduanya dipulangkan dengan pertimbangan kondisi kehamilan Vanessa. Tapi cuma Vanessa yang dijadikan tersangka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS