Cie, Lesty Kejora Masuk Kriteria Menantu Idaman Ibu Rizky Billar

Sumarni | Evi Ariska
Cie, Lesty Kejora Masuk Kriteria Menantu Idaman Ibu Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram/@ rizkybillar]

Keduanya sudah bertemu.

Suara.com - Baru-baru ini pesinetron Rizky Billy mempertemukan ibunya dengan Lesty Kejora. Sang ibu rupanya memberikan respon positif saat mengenal pedangdut 21 tahun itu lebih dekat.

"Ya kan tujuannya silaturahmi, responnya positif sih dari ibu," kata Rizky Billar di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/2020).

Bintang sinetron Anak Jalanan ini mengatakan, sang ibu menyukai Lesty Kejora. Dia bilang, pedandut jebolan D'Academy itu berhasil mengambil hati ibunya.

"Ibu gue sendiri senang kan sama anaknya (Lesty) orangnya ramah, bisa mengambil hati orang tua gue juga kan," ungkapnya.

Momen ibu Rizky Billar bertemu Lesty Kejora [YouTube/Rizky Billar]
Momen ibu Rizky Billar bertemu Lesty Kejora [YouTube/Rizky Billar]

"Ibu gue paling nggak bisa lihat orang yang sopan, baik, ngerangkul-ngerangkul, manja. Ya jadi ya senang ‘baik ya anaknya’ gitu," sambungnya.

Dia bahkan tak menampik jika dikatakan Lesty Kejora masuk ke dalam kriteria menantu idaman ibu tercinta.

"Ya bisa juga nyokap suka sama ini anak, karena memang dia pembawaannya humble, super dan ramah ke siapa aja," tuturnya.

Seperti diketahui Rizky Billar belakangan dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora setelah mantan kekasihnya, Rizky D'Academy menikah. Begitu juga dengan Rizky Billar yang mencoba mendekati Lesty setelah mantan kekasihnya, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS