Sinopsis American Ultra, Pecandu Narkoba Jadi Target Pembunuhan

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Sinopsis American Ultra, Pecandu Narkoba Jadi Target Pembunuhan
Film American Ultra [IMDB]

American Ultra dibintangi Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg.

Suara.com - Film American Ultra yang dibintangi artis Twilight, Kristen Stewart bakal tayang di Trans TV pada Rabu (12/8/2020) pukul 23.30 WIB.

American Ultra mengisahkan seorang pecandu narkoba yang menjadi target pembunuhan. Dia diburu karena menjadi salah satu kelinci percobaan dalam penemuan unik.

Film bergenre komedi action ini rilis pada 2015 dengan disutradarai Nima Nourizadeh. Sineas berdarah Iran ini mendapuk para pemain seperti Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace hingga Bill Pullman.

American Ultra berhasil menduduki posisi enam dalam box office Amerika Utara di penayangan weekend perdana.

Film American Ultra [IMDB]
Film American Ultra [IMDB]

Sinopsis American Ultra

Menceritakan Mike Howell (Jesse Eisenberg) yang merupakan pecandu narkoba dan memiliki pekerjaan di toserba. Ia tinggal di kota sepi bernama Liman di kawasan Virginia Barat.

Suatu hari, Mike ingin melamar pacarnya, Phoebe Larson (Kristen Stewart). Ia pun merencanakan perjalanan ke Hawaii. Namun karena menderita serangan panik sebelum naik pesawat, dia mengurungkan niat.

Di sisi lain, seorang agen CIA, Victoria Lasseter (Connie Britton) tiba-tiba saja mendapat kode rahasia yang membawanya kepada Mike. Ternyata, lelaki itu adalah objek percobaan dari Wiseman Ultra yang masih hidup.

Hal itu membuatnya mendapatkan teror dari pesaing penemu Wiseman Ultra untuk membunuhnya. Adrian Yates (Topher Grace) dan juga orang orang lain berupaya menghabisi nyawa Mike.

Guna menyelamatkan Mike, Victoria mengaktifkan kemampuan Wiseman Ultra. Mendadak, lelaki ini memunyai kekuatan unik yaitu menjadi sosok kuat dan jenius.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS