facebook

Biar Cepat, Alasan Vanessa Angel Tak Keberatan Didakwa Punya 20 Butir Xanax

Yazir Farouk | Evi Ariska
Biar Cepat, Alasan Vanessa Angel Tak Keberatan Didakwa Punya 20 Butir Xanax
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah menunggu persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

"Tinggal sidang selanjutnya mendengarkan keterangan saksi," kata Vanessa Angel.

Suara.com - Artis Vanessa Angel mengungkap alasan tak mengajukan eksepsi atau nota keberatan didakwa miliki 20 psikotropika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

"Ya karena memang nggak ada yang harus ditolak. Biar cepat saja sidangnya," kata Vanessa Angel usai sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Lantaran tak ada eksepsi, sidang selanjutnya langsung masuk pokok perkara. Dia tak ingin sidang memakan waktu lama.

"Tinggal sidang selanjutnya mendengarkan keterangan saksi," ujar Vanessa.

Baca Juga: Jalani Sidang Kasus Narkoba, Vanessa Angel Bawa Suami dan Anak

Vanessa Angel usai menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (31/8).  [Evi Ariska/Suara.com]
Vanessa Angel usai menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (31/8). [Evi Ariska/Suara.com]

Perempuan 26 tahun ini mengaku tidak begitu paham tentang persoalan hukum. Sehingga ia menyerahkan segala keputusan kepada kuasa hukumnya.

"Kalau untuk masalah hukum sih kita serahin ke kuasa hukum saja. Karena kita kan takut salah ngomong kalau untuk masalah hukum," ujarnya.

Bagi Vanessa Angel, yang terpenting, apapun hukumannya kelak tidak akan memisahkan dia dengan suami, Bibi Ardiansyah serta anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah.

"Tapi yang jelas, yang penting aku bisa sama suamiku, anakku aja. Itu aja sih yang paling penting," kata dia.

Sementara, Bibi Ardiansyah tidak banyak berbicara usai dampingi istrinya itu di sidang perdana. Dia hanya meminta doa agar segala urusan hukum istri tercinta dapat diberi kemudahan.

Baca Juga: Vanessa Angel Terancam 5 Tahun Penjara Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Mohon doanya aja semuanya," ucap Bibi Ardiansyah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar