alexametrics

David Beckham dan Victoria Dikabarkan Positif Corona, Begini Kronologinya

Yazir Farouk | Rena Pangesti
David Beckham dan Victoria Dikabarkan Positif Corona, Begini Kronologinya
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

"Bertemu dengan banyak orang, berjabat tangan, mencium penggemar juga berbagai pejabat klub," katanya jelaskan kegiatan David Beckham.

Suara.com - David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham dilaporkan terinfeksi virus corona (Covid-19) pada awal Maret 2020. Selain mereka, beberapa staf lain juga ikut terpapar.

Dilaporkan Daily Mail, Victoria dan David Beckham terbang dari London menuju rumah kedua mereka yang berada di Cotswolds, Inggris pada 5 Maret. Keberangkatan mereka, untuk merayakan ulang tahun anak keduanya, Brooklyn.

Pesta mewah diadakan pada 7 Maret dan dihadiri tunangan Brooklyn, Nicola Peltz, serta beberapa rekan lain seperti Emma Bunton, Tana Ramsay, hingga rapper Stormzy.

Setelah pesta tersebut, keluarga ini menaiki jet dan pergi ke Miami, Amerika Serikat selama seminggu.

Baca Juga: Dikabarkan Positif Covid-19, Intip Lagi Gaya Fashion David Beckham

David Beckham dan sang istri menghadiri pesta megah yang dihadiri rapper Pharrel William. Kedatangannya ke pesta itu juga untuk mengawasi bisnisnya bersama klub Inter Miami.

Namun setelah kembalinya mereka dari pesta tersebut, ayah empat anak itu mulai merasa tidak enak badan. Sementara sang istri, mengalami sakit tenggorokan dan demam tinggi.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Itu adalah skenario mimpi buruk yang mutlak."

"Mereka menghadiri beberapa acara yang megah. David Beckham memiliki tugas untuk mempromosikan (bisnis). Bertemu dengan banyak orang, berjabat tangan, mencium penggemar juga berbagai pejabat klub," imbuh seorang sumber.

Staf yang mengikuti David Beckham dan sang istri, seperti sopir hingga pengawal juga dikatakan mengalami sakit. Bahkan kondisi mereka lebih parah dari pasangan tersebut.

Baca Juga: David Beckham Jadi Model Jersey Man United, Netizen Malah Nyinyir Begini

Berdasarkan keterangan dari orang dalam Victoria, mantan personel Spice Girl itu merasa sangat panik. Ia memaksa seluruh keluarga melakukan karantina lebih dari dua minggu.

Komentar