alexametrics

5 Tahun Terakhir Tak Mau Pacaran, Kini Mario Lawalata Siap Nikah

Ferry Noviandi | Evi Ariska
5 Tahun Terakhir Tak Mau Pacaran, Kini Mario Lawalata Siap Nikah
Aktor Mario Lawalata di kantor Suara.com. [suara.com/Oke Atmaja]

Bagi Mario Lawalata, menikah bukan sesuatu yang mudah untuk dijalankan.

Suara.com - Rupanya, selama lima tahun terakhir aktor Mario Lawalata memutuskan untuk tidak pacaran. Lelaki 40 tahun ini ingin menikmati kebebasannya sebelum menjadi kepala keluarga kelak.

"Nah lagi-lagi, kenapa baru lima tahun terakhir dan memang kayaknya memang diri gue untuk memutuskan enggak mau married sebelum lima tahun ini, belum mau," kata Mario Lawalata di channel YouTube The Lawatas, dikutip Selasa (15/9/2020).

"Karena gue masih pengin tahu dengan diri gue dan ingin banyak menjelajah dengan diri sendiri," ujar Mario Lawalata menambahkan.

Bagi bintang film Move On ini, membangun rumah tangga bukan sesuatu yang mudah. Banyak yang harus dipertimbangkan sebelum berkomitmen. 

Baca Juga: Mario Lawalata Ungkap Kenapa Bisa Dijuluki Playboy

Mario Lawalata. (Sumarni/Suara.com)
Mario Lawalata. (Sumarni/Suara.com)

"Karena ketika kita menikah, ada dua kepribadian, dua karakter yang semua berbeda yang lo sudah nggak bisa selfish untuk diri lo sendiri," ujar Mario Lawalata.

Kini, Mario Lawata mengaku sudah siap menikah. Tapi sayangnya, untuk saat ini mantan kekasih Marsha Timothy ini belum menemukan perempuan idamannya. 

"Sekarang gue siap, tapi belum ketemu orangnya," ucap adik desainer Oscar Lawalata ini.

Padahal Mario Lawalata hanya mencari kecocokan secara personal dengan perempuan yang menjadi istrinya kelak. Soal kriteria tak menjadi patokan.  

"Kita cocok. Nah itu yang sebenarnya gue cari itu kecocokan. Kalau mandiri dan prinsip itu salah satu kriteria. Open minded, mandiri, prinsip itu segala macam itu ada semuanya," imbuhnya. 

Baca Juga: Mario Lawalata Tak Malu Oscar Lawalata Berstatus Transgender

Bintang film Milli dan Nathan ini mengaku sangat pemilih urusan jodoh. Mario Lawalata tak ingin ketika menikah nanti muncul ketidak cocokan dan berujung perceraian.

Komentar