Ini Alasan Ruben Onsu Mau Bantu Vicky Prasetyo saat Dipenjara

Ferry Noviandi | Herwanto
Ini Alasan Ruben Onsu Mau Bantu Vicky Prasetyo saat Dipenjara
Ruben Onsu. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Tidak saja materi, Ruben Onsu juga memberikan pekerjaan untuk Vicky Prasetyo.

Suara.com - Salah satu rekan artis yang membantu Vicky Prasetyo di penjara adalah Ruben Onsu. Vicky bahkan tak akan pernah lupa jasa dari sahabatnya itu.

Karena selain memberi dukungan moril, Ruben Onsu juga banyak membantu materi untuk Vicky Prasetyo.

Bahkan setelah Vicky bebas penjara, suami Sarwendah itu juga memberikan pekerjaan untuk mantan suami Angel Lelga tersebut.

Soal kebaikannya terhadap Vicky Prasetyo, Ruben Onsu meminta hal itu tidak dibesar-besarkan. Karena salah satu alasannya membantu, lantaran Vicky sebagai tulang punggung keluarga.

Baca Juga: Sempat Dibui, Vicky Prasetyo Ingat Terus Kebaikan Ruben dan Raffi Ahmad

Presenter Vicky Prasetyo ketika memberikan keterangan saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Vicky Prasetyo ketika memberikan keterangan saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya memang benar. Saya cuma berpikir dalam keadaan Vicky yang susah, ya yang dibutuhkan adalah support," kata Ruben Onsu, sat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Ruben Onsu tahu betul bagaimana kehidupan Vicky Prasetyo sebagai tulang punggung keluarga yang harus menghidupi orangtua, adik, dan anak-anaknya.

"Saya tahu, kebayang nggak dia menanggung banyak keluarganya. Anak-anaknya semua bertumpu sama dia," tutur Ruben Onsu.

"Di dalam penjara Vicky nggak ada penghasilan kan. Nah apa salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit rezeki buat dia untuk bertahan didalam penjara," kata Ruben Onsu menambahkan.

Soal pekerjaan, ayah sambung dari Betrand Peto ini tak menampik jika banyak televisi yang menolak artis yang pernah masuk ke dalam penjara.

Baca Juga: Nangis, Vicky Prasetyo Ceritakan Anaknya yang Harus Bongkar Tabungan

Kendati begitu, Ruben Onsu selalu mendukung Vicky Prasetyo agar tak takut kehilangan pekerjaan, meski telah dua kali keluar dari penjara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS