Postingan Teman Nadya Mustika Sindir Soal Hamil Viral, Diduga Buat Rizki DA

Sumarni | Evi Ariska
Postingan Teman Nadya Mustika Sindir Soal Hamil Viral, Diduga Buat Rizki DA
Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Unggahan itu kini ramai dikomentari netizen.

Suara.com - Media sosial digegerkan dengan unggahan sahabat dari Nadya Mustika Rahayu istri Rizki DA. Beredar spekulasi keretakan rumah tangga mereka karena isu hamil duluan.

Hal itu terlihat saat akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang postingan sahabat Nadya Mustika, Elly Mellinda di Instagram pada Minggu (27/9/2020).

Di situ, Elly Mellinda menceritakan tentang seorang pangeran dan putri yang diduga sebagai Rizki DA serta Nadya Mustika Rahayu.

Dalam ceritanya, Elly Mellinda mengatakan sang pangeran kw gusar mendengar kabar kehamilan sang putri.

Baca Juga: Ridho DA Menangis Ikut Rasakan Kesedihan Rizki DA, Netizen Nyinyir

Postingan teman Nadya Mustika Rahayu yang viral [Instagram/@lambe_turah]
Postingan teman Nadya Mustika Rahayu yang viral [Instagram/@lambe_turah]

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran kw. Pangeran kw mulai gusar, hingga akhirnya pergilah mereka ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng sudah modern lho ada dokter kandungan juga hehe) untuk memeriksakan sang putri," tulis Elly Mellinda.

Lebih lanjut, dalam cerita itu pangeran terkejut saat mendengar usia kandungan si putri yang lebih tua dari usia pernikahan mereka.

"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang pangeran kw terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebih usia pernikahan mereka," ungkapnya.

"Sang dokter pun sudah menjelaskan dengan segala teori keilmuan yang dipelajarinya bertahun-tahun, teori tentang menghitung usia kandungan/kehamilan. Teori tentang bagaimana peluang kehamilan bisa terjadi bahkan hanya dalam satu kali proses pembuahan sekalipun," sambungnya lagi.

Sayangnya, sosok laki-laki yang dinamai sebagai pangeran kw itu tidak terima dengan penjelasan dokter. Ia meyakini janin dalam kandungan si putri itu bukan darah dagingnya.

Baca Juga: Rizki DA Nangis, Minta Netizen Setop Ikut Campur

"Namun sayang bukan kepalang, otak pangeran kw yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan-keilmuan yang ada," cerita Elly Mellinda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS