Dilamar Vicky Prasetyo, Shezy Idris: Ya Aku Tolak

Ferry Noviandi | Herwanto
Dilamar Vicky Prasetyo, Shezy Idris: Ya Aku Tolak
Shezy Idris [Suara.com/Herwanto]

Shezy Idris mengaku tak menyangka dilamar Vicky Prasetyo.

Suara.com - Aktris Shezy Idris dengan tegas menolak lawaran Vicky Prasetyo.  Kakak Sheza Idris menilai lamran Vicky terlalu terburu-buru.

"Yah aku tolak. Aku menolaknya yang nggak terlalu gimana gitu ya. Lagian kan baru juga kenal," kata Shezy Idris, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

Bagi perempuan 39 tahun ini, hubungannya dengan Vicky Prasetyo seperti teman biasa. Sebab, ia tak ingin terburu-buru menikah karena pernah gagal dengan Krishna Adhyata Pratama.

"Pokoknya aku menjadikan dia sebagai teman aja, temen seperti biasa," katanya menegaskan.

Baca Juga: Shezy Idris Ngaku Pernah Dilamar Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Sumarni/Suara.com)
Vicky Prasetyo (Sumarni/Suara.com)

"Mungkin pengalaman aku yang sudah telalu banyak juga, jadi ya aku anggap sama Vicky cuma sebatas teman aja," ujar Shezy Idris lagi.

Shezy Indris mengaku terkejut saat pertama kali dilamar oleh Vicky Prasetyo. Teman-temannya pun tak menyangka mantan suami Angel Lelga itu berani melamar dengan cara kenalan yang singkat.

"Kaget (dilamar sama Vicky). Bukan aku doang, teman-teman aku pun kaget gitu. Bahkan sempat ada yang nggak percaya, elu serius dilamar Vicky," tuturnya.

Kendati begitu, Shezy Idris menganggap niat baik dari Vicky Prasetyo untuknya hanya sebagai guyonan saja.

"Ya itu bisa-bisanya Vicky. Semua cewek juga pengin dilamar yang ada di Instagram atau di mana yang dia kenal," tuturnya.

Baca Juga: Suap-Suapan, Vicky Prasetyo Ungkap Statusnya dengan Shezy Idris

Sekedar informasi, Shezy Idris sempat menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 2011. Namun, usai delapan tahun menjalani bahtera rumah tangga, mereka berdua pun memutuskan untuk bercerai pada 2019.

Komentar