alexametrics

Bisnis Kosmetik Sukses, Gisella Anastasia Siap Buka Usaha Lain

Yazir Farouk | Yuliani
Bisnis Kosmetik Sukses, Gisella Anastasia Siap Buka Usaha Lain
Gisella Anastasia alias Gisel. (Ismail/Suara.com)

"Bersyukur banget, seneng, jadi kita dan tim banyak serangkaian acara spesial ulang tahun," kata Gisella Anastasia.

Suara.com - Sukses dengan bisnis kosmetiknya, aktris Gisella Anastasia berencana mendirikan usaha di bidang lain.

"Sudah ada sih beberapa di kepala aku, lagi mulai dikerjain juga," kata Gisella Anastasia dalam jumpa virtual, Senin (26/10/2020).

Namun, mantan istri Gading Marten itu enggan membeberkan bisnis yang sedang ia canangkan. Dia mengklaim konsep dan ide bisnis ini masih jarang ditemukan, sehingga takut dicontek jika dibeberkan sekarang.

"Sudah setengah jalan sih tapi aku nggak bisa ngomongin sekarang, nanti takutnya semuanya bikin juga. Jadi sebentar ya," ujar Gisel seraya tertawa.

Baca Juga: Gisella Anastasia Bersyukur Bisnisnya Tetap Berjalan di Masa Pandemi

Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sambil mempersiapkan usaha baru, Gisel juga terus berusaha untuk mengembangkan bisnis kosmetiknya agar lebih baik lagi. Menambah varian jadi salah satu target jangka pendek.

"Sudah mulai merambah ke skincare, juga masih banyak yang mau dikulik," katanya.

Sebagai artis yang terjun ke dunia bisnis, Giselle mengaku bersyukur bisnis yang ia kelola termasuk berhasil dengan memiliki banyak cabang. Sehingga, dalam perayaan ulang tahun yang jatuh pada 25 Oktober lalu, dia melakukan sederet kegiatan syukuran.

"Bersyukur banget, seneng, jadi kita dan tim banyak serangkaian acara spesial ulang tahun. Mulai dari tanggal 25 sampai 31, ada live streaming bersama beberapa e-commerce, sliweran kita kasih tutorial make up, ya bagi-bagi ilmu lah semua orang jago make up," ujarnya menjelaskan.

"Terus ada give away, kayaknya itu yang paling digemari karena setiap kita live selalu itu yang ditanyain, hehe" katanya lagi.

Baca Juga: Tato di Paha Mengintip, Gisel Dijuluki Mama Muda Pemersatu Bangsa

Komentar