alexametrics

Kerap Dicibir Pengangguran, Terungkap Pekerjaan Suami Inul Daratista

Tinwarotul Fatonah
Kerap Dicibir Pengangguran, Terungkap Pekerjaan Suami Inul Daratista
Pedangdut Inul Daratista didampingi suaminya, Adam Suseno saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). [Suara.com/Herwanto]

Ini lho pekerjaan suami Inul Daratista yang bikin kehidupan rumah tangga mereka bergelimang harta seperti sekarang.

Suara.com - Sempat hidup susah, kini Inul Daratista dan Adam Suseno hidupnya dilimpahi kemewahan. Namun netizen sering mengatakan jika Adam hanya numpang hidup saja dari istrinya. Banyak yang menyebut pria 54 tahun itu adalah pengangguran.

Saat ditanya hal tersebut oleh Deddy Corbuzier saat jadi bintang tamu di podcast, Inul Daratista dan Adam Suseno sama sekali tak tersinggung. Adam juga bukan pengangguran melainkan sibuk mengurus bisnis-bisnis istrinya sekaligus jadi manajer Inul sejak awal berkarir.

“Mas Adam ini di rumah, ngerjain bisnis-bisnisnya Inul. Sebenernya yang nyari duit Inul, misalnya ada yang ngomong kayak gitu (pengangguran) sakit hati enggak?” kata Deddy.

Lantas Adam mengungkapkan jika istrinya tak akan sukses seperti sekarang jika tak ada dirinya. Ia pun mengorbankan waktunya untuk menemani Inul dari nol hingga sukses.

Baca Juga: Pertama Ketemu Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Malah Salfok Sama Ini

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram/@inul.d)

“Dulu Inul menyanyi, sebelum ke Jakarta, satu malam bisa lima tempat. Kalau tidak ada yang mengantar, kalau saya tidak bisa antar karena sibuk kerja, apa bisa?” kata Adam.

Seperti diketahui, rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno sejak tahun 1995 hingga kini terlihat begitu harmonis. Sempat diterpa isu orang ketiga, namun pernikahan mereka mampu bertahan hingga sekarang.

Inul mengungkapkan jika dirinya pernah punya niat bercerai dari sang suami. Bukan karena orang ketiga, tapi karena penyanyi dangdut bernama asli Ainur Rokhimah itu sulit memiliki momongan.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]
Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

"Aku sih sempat minta pisah karena suami itu pasti mengharapkan keturunan. Pernah juga aku bilang sama pakde aku, 'Ya sudah aku dicerai aja' maksudnya enggak ada harapan aku bisa punya anak gitu, karena dulu enggak ada proses bayi tabung. Kalau ada cuma selentingan saja dan aku kan enggak punya duit untuk itu," papar Inul dalam video yang diunggah Selasa (27/10/20).

Meski demikian, Adam tetap menerima Inul apa adanya hingga akhirnya mereka dikaruniai bayi laki-laki dengan proses bayi tabung. Penantian Inul dan Adam dalam menanti buah hati cukup lama yakni hingga 15 tahun. (Dea Dezellynda Madya Ratri)

Baca Juga: Emosi Akun IG Diblokir, Nikita Mirzani Tegur Keras Deddy Corbuzier

Komentar